29 Mei 2015

Sebuah keluarga tidur di atap rumah untuk mengatasi hawa panas yang melanda New Delhi, India. Di daerah-daerah di mana listrik sering mati, warga sering tidur di luar rumah di malam hari untuk mengatasi hawa panas yang terperangkap di rumah-rumah yang terbuat dari beton.

Seorang pria yang mengenakan topeng Sepp Blatter memegang mata uang franc Swiss, terlihat di sebuah aksi protes di ​Hallenstadium, di mana Kongres FIFA yang ke-65 berlangsung di Zurich. Blatter terpilih kembali Jumat untuk masa jabatan kelima di tengah penyelidikan korupsi global terhadap FIFA.

Pecahan perahu kecil, yang digunakan imigran, terlihat di tengah badai yang melanda pulau Kos, Yunani. Menurut media lokal, rata-rata 200 imigran tiba di Kos setiap harinya dalam dua bulan terakhir. 

Pendukung presiden baru Nigeria, ​Muhammadu Buhari, merayakan pelantikannya di Abuja, Nigeria. Buhari adalah kandidat pertama yang mengalahkan seorang presiden yang masih menjabat.

Para pengunjung mengambil foto di ​One World Observatory yang baru dibuka di New York. Observatorium yang terletak di lantai 100, 101 dan 102 gedung One World Trade Center dibuka kepada publik Jumat untuk pertama kalinya.

Warga melintasi patung Lucille, gitar BB King, di museum BB King di Indianola, Mississippi. Publik dapat memberi penghormatan mereka terhadap Raja Musik Blues ini, yang disemayamkan di museumnya. King meninggal dunia dalam usia 89 tahun di rumahnya di Las Vegas.

Para sukarelawan mengumpulkan minyak dari batu-batuan di pantai "Muelle Viejo" di Gran Canaria di Kepulauan Canary di Spanyol. Sebuah kapal Rusia, yang membawa 1.409 ton minyak, terbakar di pelabuhan Las Palmas dan petugas menariknya ke lautan di mana kapal lalu tenggelam di sebelah selatan Gran Canaria, April lalu. Kementerian Pembangunan Spanyol mengatakan mereka mengambil langkah-langkah membersihkan tumpahan minyak di pantai-pantai di daerah tersebut.

Peserta Giro d'Italia (Tour of Italy) melintasi ​Gravellona Toce menuju Cervinia, Italy, dalam kilometer ke-98 dari total 236 kilometer.

Polisi Chile menyemprotkan air ke arah para mahasiswa yang berdemonstrasi menuntut perubahan pada sistem pendidikan, di Santiago.

Sebuah lukisan di jalan yang menggambarkan portal 3D, oleh seorang seniman jalanan Jerman dengan nama 1010, terlihat dekat sebuah jalan raya di Paris, Perancis. 1010 memiliki  beberapa lukisan di berbagai kota di seluruh dunia.

Seorang aktivis mengusung poster bergambar pemimpin oposisi Myanmar Aung San Suu Kyi pada sebuah aksi protes menuntut diakhirinya kekerasan terhadap etnis Rohingya, di luar Kedutaan Besar Myanmar di Jakarta, Indonesia.

Seorang perempuan berpose untuk para fotografer di balik model Arc de ​de Triomphe du Carrousel, yang terbuat dari 10.000 balok Lego dalam 90 jam, di Waterloo, Belgia. Eksibisi ini, yang menggunakan sekitar 1 juta balok Lego, diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan 200 tahun pertempuran di Waterloo.

Pembelot dari Korea Utara mengenakan seragam militer Korea Utara menari di lapangan ​Gwanghwamun pada sebuah 'expo unifikasi' di Seoul, Korea Selatan. Expo ini bermaksud untuk berkampanye bagi penyatuan kembali kedua Korea.

Seorang anak Afghanistan menerbangkan sebuah layang-layang, sebuah hobi favorit untuk mengisi waktu luang, di puncak bukit Nadir Khan dengan pemandangan menghadap Kabul.