29 Maret 2015

Puluhan ribu warga Singapura di tengah turunnya hujan menyaksikan iring-iringan prosesi pemakaman mantan Perdana Menteri Singapura Lee Kuan Yew. 

Seorang anggota Komisi Pemilihan Independen Nasional Nigeria di negara bagian Katsina mengumpulkan dokumen dari kotak-kotak suara hasil pemilu presiden. Pemilu di Nigeria memasuki hari kedua setelah teknologi baru dalam pemilu ini tidak berfungsi di TPS-TPS.

Paus Fransiskus merayakan misa Minggu Palma di Lapangan Santo Petrus di Vatikan. 

Foto kombinasi ini memperlihatkan Menara Eiffel yang bermandikan cahaya (kiri) dan saat lampu-lampunya dimatikan (kanan) dalam perayaan Earth Hour di Paris, Perancis.

Dari kiri ke kanan, Jesse Tyler Ferguson, Rico Rodriguez, Sarah Hyland dan Ariel Winter terkena siraman lendir hijau saat menerima penghargaan Acara TV Keluarga Favorit untuk 'Modern Family' pada Kids' Choice Awards 2015 di Los Angeles, California.

Para demonstran Palestina berlarian dari gas air mata yang ditembakkan pasukan Israel dalam bentrokan yang menandai Hari Tanah di desa Nabi Saleh Tepi Barat dekat Ramallah. Warga Palestina merayakan Hari Tanah pada 30 Maret, peringatan tahunan aksi protes 1976 yang menentang pemberian tanah Arab di Galilee terhadap Israel.

Para peserta prosesi Pekan Suci di Cordoba, Spanyol. 

Sebuah jalanan terlihat kosong-melompong di Sierra Leone, pada hari ketiga dan terakhir larangan bepergian di Freetown, untuk mengatasi penularan virus Ebola di Sierra Leone.

Orang-orang mengayuh perahu di bawah kanopi bunga sakura di Tokyo, Jepang.

Perayaan Holi (Festival Warna) di Kuil Krishna di Spanish Fork, Utah, AS. Peserta saling melemparkan bubuk warna beraneka ragam dalam perayaan Holi ini.

Seorang warga menggiring untanya dari dalam bajaj di tengah topan debu di kota Ahmedabad, India. 

Seorang perempuan melompat masuk ke kolam berisi air es pada lomba halang rintang Tough Mudder di San Bernardino, California, Amerika Serikat.