29 Juni 2017

Seorang anggota Polisi Nasional Filipina menutup pintu setelah menandai sebuah rumah yang telah diperiksa ketika pasukan pemerintah melanjutkan serangan mereka melawan pemberontak dari kelompoj Maute di kota Marawi.

Warga sipil Irak melarikan diri saat Pasukan Khusus Irak bergerak maju ke posisi militan ISIS di kota tua Mosul. 

Seorang perempuan berdiri di depan dekorasi lampion yang dipajang untuk menandai peringatan 20 tahun kembalinya Hong Kong ke tangan Pemerintah China.

Latvia's Jelena Ostapenko merayakan kemenangannya setelah mengalahkan petenis Inggris
Johanna Konta pada set kedua dalam turnamen tenis Internasional ATP Aegon di Eastbourne, Inggris timur.

Menara Agbar dihiasi lampu berwarna pelangi saat berlangsungnya World Pride di Barcelona, ​​Spanyol, 28 Juni 2017.

Seorang pria berdiri di atas sebuah papan dayung pada suatu hari yang berangin di Danau Leman di Cully, Swiss.

Anak-anak sekolah dari SD Corazon Aquino berpartisipasi dalam latihan simulasi gempa nasional di Manila, Filipina. 

Robot ikan berbasis kecerdasan buatan yang dikenal dengan MIRO (Marine Intelligent Robot) yan gdiproduksi oleh perusahaan Korsel AIRO, terlihat didemonstrasikan di  Advanced Content Technology Expo, Tokyo, Jepang.

Seorang perempuan berjalan melewati tumpukan sampah -dan sebuah pesan di dinding berbahasa Yunani yang berbunyi "Tidak ada sampah" di lingkungan Kaminia, Piraeus, dekat Athena. Pengumpul sampah kota di Yunani melakukan pemogokan 14 hari yang menyebabkan gundukan menolak menolak menumpuk di Athena di tengah suhu musim panas yang tinggi.

Sekelompok bhiksu Buddha pemula ber-selfie di sebuah kuil di Kolombo, Sri Lanka, 28 Juni 2017.

Los Angeles Angels 'Ben Revere (kiri) disiram cairan oleh rekan satu timnya setelah berhasil mencetak kemenangan dalam pertandingan kesembilan pertandingan bisbol melawan Los Angeles Dodgers, di Anaheim, California, 28 Juni 2017.

Anggota Federasi Taekwondo Internasional Korea Utara (ITF) menunjukkan keahlian mereka di Markas Besar Taekwondo di Dunia 'Kukkiwon' di Seoul, Korea Selatan, 28 Juni 2017.