29 Juni 2015

Seekor burung hantu yang sedang beristirahat dipertontonkan dalam festival Mnarja di Buskett Gardens di luar kota Rabat, kawasan pusat Malta.

Seorang perempuan berjalan melewati lorong di mana jins bekas dikeringkan dengan cara digantung sebelum dijual di pasar barang bekas di Kalkuta, India.

Seekor ikan memakan ubur-ubur mati di permukaan Laut Merah di kota resor Sharm el-Sheikh, Sinai selatan, Mesir, 28 Juni 2015.

Anggota kru menggunakan katrol untuk membersihkan jendela di kapal pesiar Mein Schiff 3 di pelabuhan Valletta, Malta, 28 Juni 2015.

Seorang pria berjalan dengan sepedanya melewati jalan yang digenangi air akibat hujan di Jammu, India.

Seorang pria menuangkan anggur merah ke kepala seorang perempuan selama acara "Batalla del Vino" (Perang anggur) di Haro. Setiap tahun ribuan warga lokal dan turis memanjat sebuah gunung di provinsi Spanyol utara, La Rioja, untuk merayakan Hari St. Peter dan menyirami satu sama lain dengan anggur merah.

Seorang pendaki di Hong Kong mengambil foto kota dari trek pendakian.

Para turis berdiri di depan gubuk yang membentuk sebagian Resor Lingkungan Pulau Lady Elliot di mana seekor penyu menggali makanan di tengah-tengah karang di laguna pulau tersebut, di sebelah timur laut kota Bundaberg di Queensland, Australia.

Para aktor tampil pada upacara penutupan European Games 2015 di Baku, Azerbaijan, 28 Juni 2015.

Seorang perempuan mengayuh di atas papan selancar sementara anjingnya berenang di sampingnya di Laut Mediteranea di Barcelona, Spanyol. Badan cuaca di Spanyol memperingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati sementara gelombang panas melanda semakin banyak negara, meningkatkan risiko kebakaran hutan.