29 Januari 2016

Para petugas melakukan pengasapan di Buenos Aires. Argentina telah mengkonfirmasi kasus pertama terkait virus Zika yang ditularkan oleh nyamuk setelah seorang perempuan Kolombia yang tinggal di Buenos Aires terbukti positif. Di kota tersebut dan daerah pinggirannya yang padat, para petugas melakukan pengasapan di taman-taman untuk membasmi nyamuk Aedes aegypti yang menularkan Zika dan juga demam berdarah dan demam kuning.

Bakal calon presiden Donald Trump, kanan tengah, bertemu dengan para peserta kampanye di Radisson Hotel di Nashua, New Hampshrie.

Seorang wartawan mewawancarai seorang politisi lokal setelah dua pohon beech tumbang akibat badai dekat Ballymoney. Dua dari pohon-pohon yang berusia 200 tahun itu muncul di serial TV "Game of Thrones". Pohon-pohon itu tumbang akibat angin kencang menyapu Irlandia Utara.

Penambang pertama, diangkat dari tambang yang runtuh di Pingyi, Provinsi Shandong, China. Media pemerintah China mengatakan dua penambang telah diselamatkan dari tambang yang runtuh setelah terperangkap selama 36 hari di dalam tambang. Tambang gipsum runtuh pada Hari Natal, seorang tewas akibatnya dan 13 lainnya hilang.

Bagian tempat tinggal dengan cat berwarna-warni terlihat di sebuah kawasan tempt tinggal di London, Inggris.

Martina Hingis dari Swiss, kana, dan Sania Mirza dari India, kiri, memegang piala mereka setelah berhasil mengalahkan Andrea Hlavackova dan Lucie Hradecka dari Republik Ceko pada babak ganda putri di kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne.

Warga Mesir memilih buku bekas di Pameran Buku Internasional Kairo ke-47.

Seorang perempuan mengambil foto di bawah lampion traditional China di kuil Thean Hou sebelum perayaan Tahun Baru China di Kuala Lumpur.

Sebuah bayangan kapal ferry terlihat di air laut sementara sebuah perahu kecil berlayar di pelabuhan utama Athena, Piraeus. Pelaut Yunani memperpanjang aksi mogok anti penghematan yang awalnya berlangsung selama 48 jam hingga 48 jam berikutnya, menyebabkan layanan ferry di pulau itu terhenti, sementara Yunani berencana merombak sistem pension dan keamanan sosialnya yang menyebabkan masalah, salah satu dari bentuk reformasi yang dilakukan negara tersebut.

Bayangan seekor anjing kecil terlihat di genangan air dari es yang meleleh. Anjing itu memakan ikan yang diambilnya dari seorang nelayan di danau di Cimiseni, Moldova. Warga Moldova memanfaatkan waktu yang tersisa sebelum es kembali menipis, akibat cuaca yang hangat untuk musim panas, untuk memancing di es.

Umat Muslim Kashmir berdoa di luar kuil Sufi Syed Abdul Qadir Jilani di Srinagar, di kawasan India yang dikuasai oleh Kashmir. Ribuan umat Muslim berkumpul di kuil itu, di mana imam meletakkan peninggalan-peninggalan Sufi itu.

Menara Mangia terlihat dari balai kota di Siena, Italia tengah.

Para pengunjung berdiri di depan gambar digital berjudul 'Yet sometimes what is read successfully, stops us with its meaning, no' karya seniman Michel Majerus dari Luxembourg saat acara khusus untuk media untuk pameran 'Images' di Fridericianum di Kassel, Jerman.

Kapal nelayan terlihat di depan gedung-gedung pencakar langit yang tertutup kabut asap di Mumbai, India.