29 Februari 2016

Pemandangan dari helikopter menunjukkan "tolba," sistem untuk menyaring endapan emas dari air pada saat razia pemerintah untuk membubarkan operasi penambangan emas ilegal di kawasan gundul yang dikenal sebagai La Pampa di daerah Madre de Dios, Peru.

Seorang pria mengevakuasi anak laki-laki, sementara beberapa migran dan pengungsi tergeletak di tanah setelah polisi melepaskan gas air mata ke arah ratusan migran Irak dan Suriah yang mencoba untuk menerobos pagar perbatasan Yunani di Idomeni.

Seorang migran memperhatikan gubuk yang terbakar saat pembongkaran separuh kamp migran "Jungle" di kota pelabuhan Perancis utara, Calais. Bentrokan pecah antara polisi anti huru-hara dan migran sementara bulldozer bergerak ke kawasan kumuh di tepi Calais yang dikenal sebagai "Jungle" dan mulai menghancurkan ratusan tempat penampungan sementara.

Seorang pedagang teh Palestina menarik pelanggan di pasar loak mingguan di kota di tengah Jalur Gaza, Nusseirat.

Kabut menyelimuti Golden Gate Bridge dan pulau Alcatraz saat matahari terbenam di Berkely, California, 28 Februari 2016.

Para penunggang kuda mengikuti balap kuda di Tsagaan Khutul, di luar Ulaanbaatar, Mongolia, 28 Februari 2016.

(kiri-kanan) Aktor Pembantu Terbaik Mark Rylance, Aktris Terbaik Brie Larson, Aktor Terbaik Leonardo DiCaprio dan Aktris Pembantu Terbaik Alicia Vikander berpose dengan Oscars di ruang pers saat acara penyerahan piala Oscars ke-88 di Hollywood, 28 Februari 2016.

Pembawa acara Chris Rock di pembukaan acara Oscars di Dolby Theatre, Los Angeles, California, 28 Februari 2016.

Seorang pekerja membersihkan salju di Lenin Hut Museum di sebuah hutan dekat Danau Razliv, di luar St.Petersburg, Rusia.

Kanselir Jerman Angela Merkel meminum bir saat pertemuan politik Rabu Abu, Uni Demokratik Kristen (CDU) di Volkmarsen.

Seorang petani tidur di Pameran Pertanian Internasional di Paris, Perancis.