29 Desember 2016

Megamaser  ini dinamakan IRAS 16399-0937, dan ditempatkan lebih dari 370 juta tahun cahaya dari bumi. Teleskop antariksa Hubble milik NASA/ESA image memungkiri sifat energik galaksi tersebut, daripada menganggapnya sebagai lukisan kuncup mawar kosmis yang tenang dan indah.

Anak-anak mengintip ke dalam ruangan di mana terdapat tujuh orang yang tertembak mati oleh yang dicurigai berada di rumah yang menurut keterangan polisi, menyimpan narkoba ilegal di Caloocan, Manila, Filipina.

Seseorang ikut berpartisipasi memasukkan selembar kertas bertuliskan "Trump and Brexit" ke dalam alat pemotong kertas dalam acara  "Good Riddance Day" di Times Square, New York, 28 Desember 2016.

Kincir angin kecil ditempatkan dalam bentuk karakter Cina yang berarti keuntungan dan keberuntungan, di tempat pariwisata di Beijing, Cina.

Anak-anak bermain dengan roda sepeda mereka di tempat tempat penggilingan dan pengolahan padi di Muktarpur, di pinggiran Dhaka, Bangladesh.

Atlet sky Austria Manuel Fettner melayang di udara dalam putaran percobaan Turnamen Ski Jumping Four Hills di Oberstdorf, Jerman.

Orang berjalan melewati sebuah tempat peringatan dadakan yang dibuat oleh para penggemar aktris dan penulis Carrie Fisher pada tempat kosong di Hollywood Walk of Star Fame, 28 Desember 2016. Carrie Fisher tidak memiliki bintang resmi di balkon yang terkenal di dunia, di Los Angeles, California tersebut.

Seorang pria menangkap ikan dari laut Bothnia yang membeku di Vaasa, Finlandia Barat, 28 Desember 2016.