29 April 2016

Sebuah klub motor veteran berdiri di luar sambil memegang bendera AS saat berlangsungnya upacara mengenang marinir AS Cpl. Christopher Orlando di gereja Katolik St. Paul di Hingham, Massachusetts. Orlando dan 11 marinir lainnya meninggal 14 Januari lalu dalam misi pelatihan malam hari dengan menggunakan helikopter di lepas pantai Hawaii.

Tulisan di atas lumpur di kemah penampungan migran dan pengungsi dekat desa Idonemi, perbatasan Yunani-Makedonia. Sekitar 54.000 orang, sebagian besar mereka yang melarikan diri dari perang di Suriah, terdampar di wilayah Yunani sejak rute migran melalui Balkan ditutup bulan Februari.

Para pekerja di Buenos Aires berunjuk rasa menentang PHK dan pemotongan anggaran untuk publik. Presiden Argentina Mauricio Macri menghadapi protes massa di jalanan pasca serikat kerja utama bersumpah melakukan demonstrasi menentang PHK di bawah kebijakan reformasi ekonominya.  

Seekor singa yang sudah pensiun dari sirkus melihat dari balik kandang yang membawanya ke Afrika Selatan, di pelabuhan Callao, Peru. Sebanyak 33 singa diselamatkan dari sirkus di Peru dan Kolombia kembali ke tempat asal mereka untuk dilepas di tempat perlindungan khusus. Operasi pengangkutan singa-singa terbanyak melalui udara ini diselenggarakan dan didanai oleh  badan perlindungan hewan internasional, Animal Defenders International (ADI).

Para peziarah Kristen Orthodox memegang salib sebelum prosesi sepanjang Via Dolorosa memperingati Jumat Suci di kota tua Yerusalem. 

Opi Olimpiade dibawa dengan perahu yang dikayuh oleh tim olah raga Lausanne di Danau Leman, sebelum tiba di Museum Olimpiade di Lausanne, Swiss.

Seorang wasit mengenakan topeng untuk membuat bayi yang digendong seorang pegulat sumo, menangis di Naki Sumo, atau kontes bayi menangis di kuil Budha Sensoji di Tokyo. Banyak bayi yang ikut berpartisipasi dalam ritual tradisional tahunan​ yang dilakukan sebagai doa untuk pertumbuhan bayi yang sehat.

Seorang pengemudi taksi bersiap untuk mengikuti konvoi lambat di Lisbon, Portugal untuk memprotes taksi Uber, yang mereka tuduh telah secara ilegal mengurangi bisnis mereka. Sekitar 3.000-4.000 pengemudi taksi ikut berpartisipasi dalam konvoi tersebut, menurut dua perusahaan taksi yang mengorganisir aksi protes tersebut. 

Seorang pengunjuk rasa muslim Kashmir melompat ke udara untuk menghindari lemparan batu oleh polisi India dalam aksi protes di Srinagar, wilayah Kashmir yang dikontol India. Pasukan pemerintah menembakkan gas air mata dan peluru akret untuk menghentikan aksi lempar batu para pemuda Kahmir seusai sholat Jumat. 

Para siswa China mengikuti lomba catur di Shenyang, provinsi Liaoning, China.

Orang-orang bermain di pantai saat musim panas yang menyengat di Mumbai, India.

Pria Sri Lanka menyirami tanaman yang ditanam di pinggir sungai Kelani, Kolombo, Sri Lanka. Banyak warga Sri Lanka di wilayah urban menanam sayuran untuk konsumsi harian mereka.

Gadis-gadis Emirat mengenakan busana tradisional yang biasanya dikenakan oleh perempuan tua di desa mereka, dalam festival olahraga air al-Gharbia dekat pantai al-Mirfa di luar kota Abu Dhabi.

Seorang perempuan berjalan melewati daerah yang penuh dengan bunga kuning saat matahari terbenam di musim semi di Unzue, dekat Pamplona, utara Spanyol (28/4).