28 Mei 2015

Para siswa yang lulus dari Fakultas Hukum bersorak ketika menerima gelar mereka dalam upacara wisuda di Harvard University, Cambridge, Massachusetts, USA.

Kadet Akademi AU yang lulus berkumpul di acara wisuda mereka di Akademi AU AS di Colorado Springs, Colorado, USA.

Petenis AS Serena Williams merayakan kemenangannya setelah mengalahkan petenis Jerman Anna-Lena Friedsam dalam putaran kedua Kejuaraan Tenis Terbuka Perancis Roland Garros 2015 di Paris. Williams memenangkan pertandingan dengan skor 5-7, 6-3, 6-3.

Sophia Han, 14, dari Tianjin, China, sedang berpikir untuk mengeja huruf "vermicide" dalam lomba Scripps National Spelling Bee 2015 di Oxon Hill, Maryland, USA.

Polisi India menggunakan menggunakan tongkat untuk membubarkan sebuah demo di Srinagar. Polisi menahan belasan pegawai pemerintah yang melakukan protes di Srinagar ketika mereka mencoba mendatangi sekretariat sipil, yang menjadi kantor Kepala Menteri Kashmir dan rekan-rekannya, untuk menuntut pengaturan pekerjaan sementara, menurut para pendemo.

Simone Arrigoni dari Italia mencoba untuk memecahkan rekor menyelam, sementara didorong oleh seekor lumba-lumba di Torvaianica dekat Roma, Italia.

Para siswa berlindung ketika air disemprotkan oleh polisi anti huru-hara dalam sebuah demo menuntut perubahan pada sistem pendidikan di Santiago, Chile.

Pierre Warren, pemain tim football New Orleans Saints yang menduduki posisi safety menabrak tiang dalam kegiatan tim NFL di Metairie, Louisana, USA.

Sebuah jet tempur Eurofighter yang rusak diangkut dengan truk di jalan bebas hambatan Jerman dekat Plech, Jerman selatan.

Seorang pria Navajo di atas kuda berpose di depan Merrick Butte di Monument Valley Navajo Tribal Park, Utah, USA.

Matador Perancis Sebastian Castella disambut oleh supporternya ketika ia meninggalkan arena matador setelah penampilan yang luar biasa di acara San Isidro di Madrid, Spanyol 27 Mei 2015.