28 Juni 2015

Roket tanpa awak SpaceX Falcon meledak dua menit setelah lepas landas dari Cape Canaveral, Florida, menghancurkan kapal kargo yang menuju Stasiun Antariksa Internasional, ujar NASA.

Polisi Turki, satu memegang senapan peluru karet, tengah, lari membubarkan peserta acara Gay Pride yang mendukung hak-hak Lesbian, Gay, Bisexual dan Transsexual (LGBT) di Istambul.

Seorang petugas keamanan membawa yang dari cabang Bank Nasional di Athena, Yunani. Mitra-mitra Eropa Yunani tidak memperpanjang dana talangan kepada Athena, dan menyebabkan negara tersebut terancam dikeluarkan dari mata uang gabungan euro dan mempengaruhi ekonomi Eropa dan luar Eropa.

Anak-anak bermain di pantai yang tertutup ganggang di Haiyang, provinsi Shandong, China.

Seorang pria kalah dalam permainan Russian Egg Roulette dalam Kejuaraan Lempar Telur Dunia dan Hari Vintage di Swaton, Inggris.

Para perempuan menyejukkan diri saat gelombang panas pertama musim panas di waduk Conde del Guadalhorce di Ardales, dekat Malaga, Spanyol selatan, 27 Juni 2015. Suhu meningkat hingga  42° C hingga akhir pekan 30 Juni.

Ryan Briscoe, kiri, terbalik dalam balap mobil di Auto Club Speedway di Fontana, California, USA, 27 Juni 2015.

Tama, seekor maskot kucing stasiun kereta di Jepang barat, menerima kue pada ulang tahun ke-16 di Kinokawa, Jepang barat, di foto Kyodo yang diambil pada tanggal 29 April 2015. Kucing betina itu mati pada 22 Juni di rumah sakit setempat, menurut Wakayama Electric Railway Co.

Seorang demonstran pro-China (kiri) memukul demonstran lokal sementara polisi berjaga-jaga di jalan selama demo anti-China di pusat perbelanjaan Mongkok di Hong Kong.

Orang-orang dari berbagai kepercayaan menerbangkan layang-layang ketika berjalan ke Vatikan untuk mendukung ensiklik Paus Fransiskus tentang lingkungan hidup dalam doa Angelus Minggu di lapangan Santo Petrus di Vatikan.

Seorang penonton senyum sambil berjalan di bawah curahan hujan di Worthy Farm di Somerset ketika Festival Glastonbury berlangsung di Inggris.

Benny Wasserman, 81, (tengah) berdiri dengan orang-orang lain yang berpakaian sebagai Albert Einstein ketika berkumpul untuk memecahkan rekor dunia Guinness untuk pertemuan Einstein terbesar, dengan tujuan mengumpulkan uang untuk School on Wheels dan pendidikan anak-anak tunawisma, di Los Angeles, California, 27 Juni 2015.

Para aktor tampil di upacara penutupan European Games pertama di Baku, Azerbaijan.