28 April 2017

Sergei Bobkov mengoleskan Siberian cedar nut oil ke patung kucing Pallas sebesar ukuran asli kucing tersebut, yang dia buat dari sedikitnya 700 ribu keping serutan kayu cedar Siberia selama lebih dari empat tahun. 

Sekelompok siswa berpose dengan mengenakan seragam sekolah bergaya tahun 1970-an sebagai bagian dari sebuah inisiatif pendidikan yang disediakan bagi pengunjung desa seni Naksan di Seoul.

Para pekerja dan petani anggur menyalakan mesin penghangat di pagi hari untuk melindungi kebun anggur mereka agar tidak rusak karena membeku di luar wilayah Chablis, Perancis.

Seorang anggota Polisi Federal Irak berjalan di dekat rumah yang hancur pasca bentrokan dengan pejuang ISIS di wilayah timur Mosul, Irak. 

Para siswa sekolah dasar mengenakan kostum tradisional China melakukan pawai pada acara olahraga di Shenyang, provinsi Liaoning, China.

Perancang perhiasan berkebangsaan Perancis, Sandrine Paskusz-Koffi menampilkan model kacamata hasil karya perancang perhiasan Perancis Thibaut Rodde dalam Festival Fashion dan Fotografi Internasional ke-432 di Hyeres.

Tim terjun payung "The Henan" berlaga dalam ajang Pameran Dirgantara "the Airshow Zhengzhou 2017" di Zhengzhou, provinsi Henan, China. 

Paus Fransiskus berdiri di dekat Paus Tawadros II, pemimpin spiritual Kristen Orthodox Mesir, di Gereja Katedral Santo Markus, Kairo. 

Seorang pendukung atlet kriket yang beralih profesi menjadi pemimpin oposisi dan Ketua Partai Tehreek-i-Insaf Pakistan (PTI) Imran Khan, ikut serta dalam pawai anti-pemerintah di Islamabad.

Seorang perempuan sedang merokok saat melihat ke luar dari balkoni apartemennya di Gdynia, Polandia.

Beberapa orang berpakaian tokoh kartun untuk mempromosikan Kontes Menyanyi Eurovision, beristirahat di Kiev, Ukraina.