27 September 2015

Seorang keluarga dari Trenton, New Jersey, berjalan melewati Jembatan Benjamin Franklin sebelum Misa Minggu yang dipimpin oleh Paus Fransiskus di Philadelphia, Pensylvania, sebelum kembali ke Roma.

Tentara Polandia memperbaiki letak pita di peti mati penguburan pertama pahlawan Perang Dunia II yang dibantai oleh komunis, di pemakaman Powazki di Warsaw, Polandia. Jenazah 35 tentara Polandia dengan lubang bekas peluru di belakang tengkoraknya dikuburkan setelah baru-baru ini ditemukan di makam massal tanpa nama.

Sebuah siluet patung tampak dengan latar belakang bulan di Brussels, Belgia, 26 September 2015.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dari Inggris, melemparkan pialanya di podium setelah memenangkan Grand Prix Formula One Jepang di Sirkuit Suzuka di Suzuka, Jepang pusat.

Patung Dewa Hindu, Ganesha, dewa kemakmuran, ditaburi dengan tepung warna-warni dan bunga ketika dibawa diarak di sebuah jalan pada hari terakhir festival Ganesh Chaturthi yang berlangsung selama sepuluh hari di Mumbai, India.

Band Alphorn dengan pakaian tradisional Bavaria memainkan alat musik pada konser tradisional acara Oktoberfest ke-182 di Munich, Jerman.

Seorang anak laki-laki memperhatikan kupu-kupu yang hinggap di hidungnya pada pameran kupu-kupu di sebuah taman di Kunming, provinsi Yunnan, China, 26 September 2015.

Para model memeragakan busana di akhir peragaan koleksi Dolce & Gabbana untuk Musim Semi/Panas 2016 di Milan Fashion Week, Italia.

Para penonton menyaksikan peserta marathon menyelesaikan marathon Berlin ke-42 di Berlin, Jerman.

Seorang pria ikut kompetisi lari ekstrim di Zhodino, Minsk timur, Belarus, 26 September 2015.

Orang-orang berjalan di Champs Elysees pada "hari bebas kendaraan bermotor" di Paris, Perancis.

Guillaume Rolland dari Perancis berjalan di sebuah tali pada acara Highline Extreme di puncak Gunung Moleson, Swiss barat, 26 September 2015.

Celine Herbin dari Perancis disiram dengan sampanye ketika memenangkan Turnamen Golf Terbuka, Lacoste Open, untuk kategori putri di Saint Jean de Luz, Perancis barat daya.

Seorang model mengenakan helm pada peragaan busana koleksi Musim Semi/Panas 2016 di Milan Fashion Week di Italia, 26 September 2015.