27 Oktober 2015

Presiden Amerika Barack Obama berpose untuk selfie ketika menyambut tim sepakbola putri Amerika di Gedung Putih dan merayakan kemenangan mereka di turnamen Piala Dunia Sepakbola Putri 2015.

Warga Samaria ikut dalam ziarah tradisional untuk memperingati Sukkot atau Hari Raya Pondok Daun di Gunung Gerizim, dekat kota Nablus, Tepi Barat.

Tiga perempuan berfoto diantara patung-patung yang setengah terendam lumpur di Sidoarjo. Wisata di tempat-tempat bencana kian lazim di Indonesia. Banyak orang datang berkunjung ke lokasi-lokasi bencana gempa, banjir dan letusan gunung untuk menyaksikan kerusakan pasca bencana atau untuk merenung.

Perahu terdampar di dasar Sungai Amazon di kota Manaus, Brazil, tanggal 26 Oktober 2015. Kekeringan parah telah menyurutkan beberapa sungai di kawasan Amazon sehingga masyarakat terpencil harus bergantung pada bantuan darurat, sementara banyak perahu terdampar di sungai-sungai yang kering.

Walikota London Boris Johnson bermain tarik tambang dengan tentara dalam acara peluncuran London Poppy Day diluar balai kota. Acara itu bertujuan menggalang dana bagi tentara dan purnawirawan serta keluarga mereka.

Seekor rusa beristirahat di pinggir sungai di Taman Bradgate di Newtown Linford, Inggris tengah.

Menara Corning di gedung Empire State Plaza di kota Albany, New York, tampak dengan latar warna-warna musim gugur dan kabut fajar.

Tiga ekor bayi orangutan bermain di pusat rehabilitasi yayasan orangutan Borneo (BOSF) di pinggiran Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Orangutan, yang terancam punah, kini ikut mengungsi akibat krisis kebakaran hutan dan asap yang telah membuat mereka sakit, kekurangan gizi dan bahkan trauma karena habitat mereka hangus terbakar.

Kawasan-kawasan perumahan Jalousie (kiri), Philippeaux (tengah) and Desermites (kanan) di daerah Petion Ville, Port au-Prince, tampak dalam foto tanggal 26 Oktober 2015 ini.