27 November 2015

Bendera Perancis digantung dari jendela sebuah gedung dekat kompleks Invalides di Paris setelah Presiden Hollande menyerukan agar semua warga menggantung bendera nasional mereka yang berwarna merah, putih, biru dari jendela untuk menghormati korban serangan maut di Paris pada upacara pemakaman nasional hari Jumat.

Grand Place di Brussels diterangi cahaya sebagai bagian dari perayaan "Winter Wonders," yang juga meliputi pasar yang menjual keperluan Natal dan acara-acara lain di tengah kota Brussels, Belgia, setelah pengamanan ketat terkait serangan maut di Paris.

Seorang perempuan dan anak sedang memperhatikan para migran dan pengungsi turun dari feri yang disewa oleh pemerintah, dari balik kaca bis, seperti yang terlihat di pantulan kaca tersebut, di pelabuhan Piraeus di Athena, Yunani.

Seorang teknisi di pusat karantina tanaman Rusia mengamati sebuah tomat yang diimpor dari Turki di permukiman Bykovo, kawasan Moskow, 26 November 2015.

Toko-toko memasang iklan "Black Friday" di Oxford Street di tengah kota London, Inggris, sementara acara diskon besar-besaran tahunan berlangsung pada hari Jumat. Black Friday adalah hari belanja yang berasal dari AS di mana para peritel memberikan diskon besar-besaran sehari setelah libur Thanksgiving.

Seorang anak memegang mainan  Stormtrooper Star Wars di Toys "R" Us Times Square pada pembukaan Black Friday di Manhattan, New York, 26 November 2015.

Seorang anak Pakistan membakar sampah untuk menghangatkan tubuhnya di Saddar Road di Peshawar.

Stranded passengers ride on a raft after all ferry services were cancelled, a day after a Philippine vessel overturned because of bad weather in Infanta, Quezon in the Philippines.

Siswa Nepal ikut demo untuk menunjukkan solidaritas menentang pemblokiran perbatasan di Kathmandu, Nepal.

Teleskop bulat berukuran 500 meter (FAST) sedang dibangun di Pingtang, provinsi Guizhou, China, 26 November 2015. Teleskop tersebut, yang merupakan teleskop terbesar di dunia, akan digunakan mulai September 2016, menurut media setempat.

Pembalap Mercedes Formula One, Nico Rosberg, dari Jerman sedang berlatih di sesi kedua latihan bebas Abu Dhabi F1 Grand Prix di sirkuit Yas Marina di Abu Dhabi.

Seekor anjing, bulunya yang dicat berwarna hijau dan mengenakan tanduk terbuat dari bahan berwarna merah, berpose untuk foto sebelum ikut dalam Parade Hari Thanksgiving di El Paso, Texas, Amerika Serikat, 26 November 2015.