27 Mei 2015

Aktivis organisasi internasional ONE memasang balon bergambarkan kepala pemimpin G7 di depan katedral Frauenkirche (Church of Our Lady) sebelum pertemuan Menteri Keuangan G7 di Dresden, Jerman.

Anggota band merokok di bangku di sela-sela waktu istirahat di Kunming, provinsi Yunnan, China. China akan menaikkan pajak rokok menjadi 11 persen dari 5 persen, kata Menteri Keuangan awal bulan Mei, sebuah langkah yang diambil untuk mengurangi jumlah perokok di negara produsen dan konsumen terbesar rokok di dunia itu.

Polisi Indonesia memadamkan patung biksu Budha yang dibakar dalam demo untuk mendukung Muslim Rohingya dari Myanmar oleh kelompok Front Pembela Islam (FPI) bersama Forum Umat Islam (FUI) di luar Kedutaan Besar Myanmar di Jakarta.

An African migrant reacts as he arrives at the CETI, the short-stay immigrant center, after crossing the border from Morocco to Spain's North African enclave of Ceuta, Spain.

Seorang pedagang Irak menjual potongan semangka di hari yang panas di Baghdad.

Anak-anak bermain di Laut Arab di Mumbai, India.

Patung Spartacus dipasang di depan klub sepak bola Spartak Moscow, stadion Otkrytie Arena yang akan menjadi tuan rumah beberapa pertandingan Piala Dunia 2018 di Moskow, Rusia. FIFA diguncang oleh dakwaan korupsi besar-besaran pemerintah federal AS kepada mantan pemimpin tinggi dan pemimpin tinggi yang masih menjabat. Selain itu, pihak berwenang Swiss juga mengumumkan akan melakukan penyelidikan terpisah terhadap tuduhan-tuduhan terkait keputusan tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022.

Seekor burung bangau tampak di air tawar dangkal Danau Ridge, Virginia, USA. Burung langsing setinggi sekitar 1 meter tersebut punya jangkauan sayap sepanjang kira-kira 2 meter. (Diaa Bekheet/VOA).

Seorang pengungsi Suriah mengambil foto 'selfie' ketika berjalan di pantai setibanya di pulau Yunani, Kos bersama keluarganya dengan sampan, setelah menyeberangi Laut Egean dari Turki ke Yunani, 26 Mei 2015.

Ayam-ayam digantung untuk dijual di pasar Central Market di pusat kota Lima, 26 Mei 2015.

Warga Aborigin Australia yang berpakaian tradisional memegang daun pohon karet ketika menari di Pantai Coogee, Sydney di acara tari tradisional 'Corroboree' yang menandai dimulainya National Reconciliation Week.

Ratu Elizabeth menyusuri Royal Gallery sebelum Pidato Pembukaan Parlemen di Dewan Bangsawan, Majelis Tinggi Inggris, di Istana Westminster di London.

Anak-anak bermain di air mancur di luar Kota Tua Yerusalem. Gelombang panas menghampiri Israel dengan suhu mencapai hampir 45 derajat Celsius, menurut Badan Meteorologi Israel.