27 Maret 2013

Sebuah cermin raksasa setinggi 10,6 meter dengan berat 23 ton, karya seniman Inggris Anish Kapoor, ditampilkan di Museum Seni Kontemporer di Sydney, Australia. Cermin 'Sky Mirror' ini memiliki permukaan cembung dan cekung yang menciptakan gambar yang terus berubah, tergantung pada posisi matahari dan awan di langit serta orang-orang yang lewat.

Pasukan kehormatan Burma berbaris dalam parade untuk menandai HUT ke-68 Hari Angkatan Bersenjata Burma di Naypyitaw.

Seorang pekerja menyelesaikan tahap akhir patung (setinggi sekitar 5 meter) penyanyi dan aktor Hong Kong Leslie Cheung, yang dipamerkan di sebuah pusat perbelanjaan Hong Kong.

Seorang penjual menunggu pembeli di sebuah pasar dekat Jalan Barkhor di ibukota Tibet, Lhasa, (foto dikirim oleh pembaca VOA Tongqi Huang / Tibet).

Seorang anak laki-laki memeriksa rongsokan sebuah bus yang hancur dibakar oleh para aktivis Partai Nasionalis Bangladesh (BNP), selama berlangsung aksi mogok di ibukota Dhaka. Bangladesh.

Pendukung pernikahan sesama jenis membentangkan spanduk di depan gedung Mahkamah Agung AS di Washington, DC. Mahkamah Agung AS bersidang untuk hari kedua, guna membahas masalah pernikahan sesama jenis.

Para penonton melihat atraksi seekor kelinci melompati rintangan di pasar tradisional Paskah di lapangan Kota Tua Praha, Republik Ceko.

Seorang perempuan mendorong sepedanya melalui sebuah pos pemeriksaan yang dijaga oleh pasukan keamanan Thailand di provinsi Yala, di Thailand selatan yang bergolak.

Dua orang pria menampilkan sebuah atraksi di jalanan kota Roma, Italia.

Seorang wanita tunawisma Khmer duduk di depan pintu gerbang kuil Khmer di Bac Lieu VN, bagian selatan Vietnam. (Foto oleh pembaca VOA: Hillary Tran)

Petugas museum lelang Christie, James Hyslop memegang telur burung Gajah - yang berasal dari sebelum abad ke-17, di London. Telur ini diharapkan terjual dengan harga sekitar $ 30.000-45.000. Burung Gajah, yang berasal dari Madagaskar, adalah burung besar dengan tinggi sekitar 11 meter yang sudah lama punah.

Seorang model menampilkan sebuah mode koleksi MGPIN selama pekan mode di Beijing, China.

Seorang pria India mengenakan gaya rambut khusus, yang dibuat untuk merayakan festival keagamaan Holi di Mumbai.

Sebuah prosesi Paskah di gereja "San Esteban" di kota Sevilla, Spanyol selama Pekan Suci Paskah.