27 Juli 2015

Ona Carbonell dari Spanyol dalam renang sinkroninasi solo pada Kejuaraan Dunia Olahraga Air Kazan, Rusia.

Seorang polisi anti huru-hara mengintip dari perisai setelah bentrokan dengan para demonstran yang menuju ke parlemen di pinggiran kota Quezon, Manila timur laut, di mana Presiden Filipina Benigno Aquino menyampaikan pidato kenegaraan.

Seorang seniman Ukraina Dariya Marchenko mengerjakan potret Presiden Rusia Vladimir Putin berjudul "Wajah Perang" yang terbuat dari 5.000 peluru dari Ukraina timur, di Kyiv.

Tim darurat dan warga menggotong seorang pria yang terluka parah akibat serangan udara di Douma, daerah timur ibukota Suriah, Damaskus, yang dikuasai oleh para pemberontak.

Dua imigran menarik sebuah perahu yang penuh sesak dengan pengungsi Suriah dan Afghanistan yang tiba dari perairan Turki ke pulau Yunani, Lesbos.

Tentara Lebanon berdiri di samping kendaraan baja sambil bersiap membuka kembali jalan raya yang menghubungkan Beirut dengan Lebanon selatan yang diblokir oleh demonstran yang murka, di kota pantai Jiyeh. Penutupan jalan raya utama di kota tersebut dilakukan setelah tersebar kabar pemerintah berencana memindahkan sampah di jalanan kota Beirut ke kawasan Kharoub yang terletak di bagian selatan ibukota tersebut.

Seorang pegawai mengetes antena di sebuah pabrik FiberHome Technologies Group, di Wuhan, provinsi Hubei, China.

Sapi mencium seekor kucing ketika menunggu diambil susunya di sebuah peternakan di Granby, Quebec, 26 Juli 2015.

Orang-orang melemparkan bedak berwarna-warni di tengah-tengah acara Festival Warna Holi di Moskow, Rusia, 26 Juli 2015.

Seorang pria berjalan di jalur kereta di stasiun Kalaw di Kalaw, negara bagian Shan, Myanmar, di pagi hari. (Foto: Maung Maung Myint/Norwegia)

Pemain sayap kiri Seattle Mariners Franklin Gutierez (30) disiram air minuman olahraga setelah berhasil melakukan solo-homer melawan Toronto Blue Jays dalam inning ke-sepuluh di Safeco Field, Seattle, Washington, 26 Juli 2015. Seattle mengalahkan Toronto, 6-5. (Foto: Joe Nicholson/USA TODAY Sports)

Seorang perempuan yang berbalut kostum putri duyung buatannya sendiri berenang di kolam renang di China barat daya, kota Chongqing, 26 Juli 2015.

Kate, seorang karyawan museum, mengatur salah satu patung Moko Jumbie milik Zak Ove, yang dipasang di Great Court di British Museum, London.

Kembang api terlihat dari CN Tower di tengah kota Toronto, Kanada, dalam upacara penutupan Pan Am Games, 26 Juli 2015.