27 Februari 2014

오스트리아 빈에서 열린 '유로비전 송 컨테스트'에서 대상을 차지한 스웨덴 출신 만스 젠멜로우가 트로피에 입을 맞추고 있다.

Para demonstran menggunakan ketapel untuk melawan penjaga nasional dalam sebuah protes menentang pemerintah Presiden Venezuela Nicolas Maduro di San Cristobal, sekitar 660 km tenggara Caracas.

Anak-anak bermain dengan sebuah koper di kamp IDP untuk grup etnik Nuer di kompleks UNMISS di Bor, Sudah Selatan. Ribuan tewas dan hampir sebanyak 900.000 orang dipaksa meninggalkan rumah mereka akibat pertikaian yang telah berlangsung lebih dari dua bulan antara pemberontah dan pasukan pemerintah, yang didukung oleh pasukan dari negara tetangga Uganda.

Seorang pria suci Hindu atau sadhu, membersihkan gigi menggunakan ranting di Candi Pashupatinath dalam festival Shivaratri di Kathmandu, Nepal.

Seorang penganut Hindu India memegang ular python dalam prosesi untuk Maha Shivaratri, yang didedikasikan untuk dewa Hindu Siwa, di Allahabad, India. Penganut Hindu menandai festival Maha Shivratri dengan memanjatkan doa-doa khusus dan berpuasa bagi Siwa, dewa pelebur.

Orang-orang yang berpartisipasi dalam protes menentang sanitasi buruk lari menghindari meriam air dan granat yang ditembakkan oleh anggota Polisi Afrika Selatan di Cape Town.

Para perempuan berpakaian dalam kostum untuk "Weiberfastnacht" (Karnaval Perempuan) berpesta di depan Katedral Cologne, Jerman.

Para penari ballet opera dalam latihan untuk Opera Ball di Wina, Austria.

Anak-anak bermain air di sebuah taman di hari yang panas di Singapura. Singapura dan Malaysia berkutat dengan cuaca terkering dalam sejarah, memaksa kota negara kecil itu meningkatkan pasokan air daur ulang sementara tetangganya menjatah cadangan di tengah-tengah gangguan pertanian dan perikanan.

Nominasi Ratu Karnaval Santa Cruz memamerkan pakaiannya pada juri di Santa Cruz de Tenerife di pulau Spanish Canary, Tenerife, 26 Februari 2014.

Anggota tentara Nepal menunjukkan keahlian mereka dalam perayaan Hari Tentara, yang jatuh pada hari yang sama dengan festival Shivaratri, di Kathmandu.