27 Desember 2016

Dua orang pria mendemonstrasikan meriam asap buatan, yang dapat menyemburkan asap yang terbuat dari "air dan noda tembakau", untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga lingkungan di Xiangyang, provinsi Hubei, China.

Seorang anak perempuan bermain ayunan di Dhaka, Bangladesh.

Anak-anak sekolah India berpakaian ala Tuhan Hindu Siwa dan berpose 'selfie' menjelang pertunjukan tahunan sekolah mereka di Amritsar.

Dengan menggunakan “day-night band” (DNB) dengan Visible Infrared Imaging Radiometer Suite (VIIRS), satelit NPP Suomi mendapatkan gambar dari aurora borealis ini pada 22 Desember 2016. Cahaya utara membentang sepanjang British Columbia, Alberta, Saskatchewan, Manitoba, Nunavut, dan kawasan Northwest Territories, daerah yang sering berada di bawah lintasan oval aurora.

Reaksi Picador Rafael Torres saat terjepit di bawah kuda ketika seekor kerbau menanduknya pada festival adu banteng di arena Canaveralejo, Cali, Colombia, 26 Desember 2016.

Kapal Louisiana Star membawa para wisatawan meninggalkan pelabuhan Hamburg, Jerman.

Seorang perempuan terpercik air saat berjalan-jalan di pantai Hirtshals, bagian utara Jutland, Denmark, 26 Desember 2016.

Seorang karyawan mengontrol lengan robot berawak berkaki dua "METHOD-2" agar dapat berjalan saat dipamerkan di Gunpo, Korea Selatan.

Sekelompok besar burung jalak terlihat bermigrasi di langit dekat kota Beer Sheva, Israel selatan, 26 Desember 2016.