27 Desember 2015

St. Sophia Square diterangi lampu untuk menyambut perayaan Tahun Baru dan Natal Ortodoks di Kyiv, Ukraina.

Paus Fransiskus mencium patung bayi Yesus ketika tiba untuk Misa bagi keluarga di Gereja Santo Petrus di Vatikan.

Para laki-laki di atas perahu melewati rumah-rumah yang terkena banjir di Asuncion, Paraguay. Lebih dari 100.000 orang harus meninggalkan rumah mereka di kawasan perbatasan Paraguay, Uruguay, Brazil dan Argentina akibat banjir besar yang diakibatkan oleh human musim panas yang dibawa oleh El Niño, menurut pemerintah.

Seorang anggota penari tim Miami menangkap kepingan salju dengan lidahnya saat babak ketiga pertandingan football kampus Sun Bowl NCAA antara Miami dan Washington State di El Paso, Texas, 26 Desember 2015.

Tanager Tyler dan anaknya Mitchell memperhatikan sebuah mobil, 26 Desember 2015, yang terperosok ke gorong-gorong di jalur menuju rumah mereka akibat banjir yang menyapu mobil tersebut dan keempat penumpangnya ke gorong-gorong malam sebelumnya di Pinson, Alabama. Para penumpang diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Seorang anggota Red Noses Clowndoctors, sebuah organisasi dokter yang mengenakan hidung merah seperti badut, menghibur para migran di pusat pendaftaran di Dobova, Slovenia, sebelum berangkat ke Austria.

Sri Lankan military personnel march during the country's 70th Independence Day celebrations in Colombo.

Fotografer api Tod Sudmeier terkena bara api yang berterbangan akibat angin kencang saat kebakaran semak Solimar di Ventura County, California, 26 Desember 2015. Kebakaran di Southern California itu melahap lebih dari 1.000 hektar lahan, menyebabkan dua jalan raya utama terpaksa ditutup dan dilakukannya evakuasi, menurut petugas.

Orang-orang mengenakan kostum Sinterklas berlari melalui deretan patung saat Lomba Sinterklas di ibukota Makedonia, Skopje.

Menara sebuah masjid terlihat sementara kabut asap menyelimuti desa Ponijeri, Bosnia dan Herzegovina, 26 Desember 2015.