26 Mei 2015

Polisi menggunakan perisai selama pembongkaran pemukiman informal komunitas di Manila, Filipina, untuk mengembangkan kembali area itu menjadi distrik bisnis bekerjasama dengan perusahaan swasta. Sekitar 500 keluarga menjadi korban pembongkaran itu.

Seorang pendemo oposisi bertopeng mengarahkan tongkat dengan pisau yang diikat dengan kain, ke polisi di distrik Buyenzi ibukota Bujumbura, Burundi. Para demonstran mengatakan akan terus demo sampai Presiden Pierre Nkurunziza turun di akhir masa jabatan keduanya.

Penata rambut Caryn Mitman (kiri) dan penata rambut Clare Galvin berpose dengan patung wax Perdana Menteri Inggris David Cameron di Madame Tussauds di tengah kota London.

Seorang pria berjalan di sepanjang Sungai Blanco tempat banjir bandang memporakporanda kendaraan dan merobohkan pohon-pohon cemara di Wimberley, Texas, USA.

Bayi iguana yang diselamatkan terlihat di kotak kardus di kantor Departemen Lingkungan Hidup di San Jose, 25 Mei 2015. Jajaran polisi nasional Costa Rica menyelamatkan 81 iguana yang disimpan di kardus di sebuah hotel di San Jose.

Seorang badut berpawai untuk merayakan hari badut Peru di Lima, Peru, 25 Mei 2015.

Seorang nelayan mengumpulkan minyak mentah di Pantai Teluk Penyu di Cilacap, provinsi Jawa Tengah, Indonesia, 25 Mei 2015 di foto yang diambil oleh Antara Foto ini. Kerusakan di fasilitas minyak mentah milik PT Pertamina 16 mil selatan pantai Cilacap menyebabkan 14.000 liter minyak mentah bocor dan mencemari perairan pesisir, menurut Antara.

Seorang siswa seni berbaring di kanvas raksasa sambil melukis dengan tubuhnya di sebuah pameran yang diadakan di fakultas Hubei Institute of Fine Arts, di Wuhan, provinsi Hubei, China.

Gunung berapi Wolf menyemburkan asap dan lava di Pulai Isabela di Taman Nasional Galapagos, 25 Mei 2015. (Foto: Taman Nasional Galapagos)

Christian Jacobs, 4, dari Hertford, North Carolina, berbaring di makam ayahnya, Christian James Jacob, dalam perayaan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Arlington di Arlington, Virginia, 25 Mei 2015.

Kanselir Jerman Angela Merkel makan acar ikan herring setelah upacara pemberian nama untuk pukat ikan ROS 777 di daerah perikanan Warnemuender di Sassnitz, Jerman timur.

Seorang bapak dan anaknya berjalan di atas tanah yang retak seluas 1,5 hektar di kota Novaleta di provinsi Cavite, Manila selatan, Filipina.

Sebuah perahu yang penuh sesak dengan imigran Afghanistan dan lainnya ditarik oleh kapal patroli penjaga pantai Yunani ke pelabuhan di pulau Yunani, Kos setelah operasi penyelamatan di Laut Egean antara Turki dan Yunani.

Seorang pria mengenakan hiasan kepala yang terbuat dari kulit semangka berdiri dekat pahatan semangka dalam festival semangka tahunan di distrik Daxing, Beijing, China, 25 Mei 2015.

Pemain baseball dari tim Colorado Rockies, Nolan Arenado jatuh ke tempat duduk penonton setelah menangkap bola hasil lemparan pemain Cincinnati Reds, Zack Cozart dalam inning ke-8 pertandingan baseball di Cincinnati, Ohio, USA, 25 Mei 2015. The Rockies menang 5-4.

عراقی فورسز نے داعش کے عسکریت پسندوں کو مشرقی موصل سے باہر نکالنے کے بعد شہری معمول کی زندگی کی طرف لوٹ رہے ہیں۔