26 Maret 2013

Patung jenazah sebuah keluarga yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak dipamerkan dalam sebuah ruangan Pompeii. Pameran ini berjudul 'Hidup dan Mati Pompeii dan Herculaneum' diadakan di British Museum di pusat kota London.

Seorang perempuan merokok di samping papan penghalang yang dihiasi dengan lukisan di pusat kota Madrid, Spanyol.

Seorang penganut Hindu, dengan tubuh yang penuh tusukan (piercing), berpartisipasi dalam prosesi keagamaan Panguni Uthiram di kota Chennai, India.

Sebuah kelinci Paskah yang terbuat dari salju tampak di dekat sebuah jalan, untuk mengiklankan kamar yang disewakan di kota Ahrenshoop, Jerman.

Para pengunjung menaiki tangga di sebuah aula 'Rainforest Masoala' yang baru saja dibuka di kebun binatang di kota Zurich, Swiss.

Warga India menghiasi tubuh mereka dengan bedak berwarna dan menari-nari selama perayaan keagamaan Hindu Holi di kota Hyderabad, India.

Pemain timnas Oman, Amad Al Hosni (kanan) berebut bola dengan pemain Australia Robert Cornthwaite dalam pertandingan kualifikasi sepakbola Pra Piala Dunia di Sydney, Australia.

Roket Soyuz dibawa dengan kereta api ke landasan peluncuran roket di Kosmodrom Baikonur di Kazakhstan, (foto: NASA / Carla Cioffi).

Seekor bayi jerapah berdiri di depan induknya, yang bernama Gambela, di sebuah kandang di kebun binatang kota Dortmund, Jerman.