26 Juni 2015

Carlos McKnight melambaikan bendera pelangi sebagai tanda dukungan terhadap pernikahan sesama jenis di luar Mahkamah Agung AS, di Washington, D.C. Mahkamah ini pada hari Jumat menyatakan pasangan sesama jenis memiliki hak untuk menikah di 50 negara bagian AS.

Barang-barang milik para turis di kolam renang hotel Thalasso & Spa di kawasan wisata di Sousse, setelah penembakan massal. Setidaknya 28 orang, termasuk warga asing, tewas dalam serangan tersebut.

Doris Simmons berdiri di seberang gereja Emanuel AME, tempat terjadinya penembakan massal pekan lalu, saat matahari terbit di Charleston. Presiden Barack Obama mengantarkan pidato mengenang salah seorang korban, Senator negara bagian Charleston yang juga adalah pendeta gereja ini, ​Clementa Pinckney, pada upacara pemakamannya.

Warga bereaksi setelah ledakan dahsyat, yang diklaim oleh ISIS, menyerang jemaah yang menghadiri sholat Jumat di masjid Syiah,  Imam Sadiq, di Kuwait City. 

Seorang pria berjalan melintasi lukisan di dinding yang terinspirasi oleh "The Praying Hands" oleh seniman Jerman ​Albrecht Durer, di Athena. Kesepakatan antara Yunani dan negara-negara kreditor Uni Eropa masih belum tercapai di saat tenggat waktu pembayaran utang negara ini sudah semakin dekat.

Seorang polisi dari Badan Pengendali Narkotika menjaga kantong-kantong berisi pil ​methamphetamine dalam sebuah upacara penghancuran narkotika yang disita, di provinsi ​Ayutthaya, sebelah utara Bangkok, Thailand. Sekitar 7.340 kg obat-obatan, termasuk di antaranya ​methamphetamine, mariyuana, heroin dan opium berharga lebih dari 22 miliar baht dihancurkan dalam upacara ini.

Sukarelawan melakukan sholat jenazah bagi korban gelombang panas yang tidak dapat diidentifikasi di Karachi. Lebih dari 1.000 orang tewas akibat hawa panas yang ekstrem di Pakistan bagian selatan, dengan korban tewas terbanyak di kota metropolitan Karachi.

Kuda betina liar berkumpul di depan tempat suci El Rocio pada perayaan "​Saca de yeguas" di El Rocio, di Almonte, Spanyol selatan. Setiap tahunnya, ratusan kuda betina liar dikumpulkan di Taman Nasional Donana dan dibawa ke pekan ternak di desa Almonte.

Pengunjung festival menanti penampilan oleh Alabama Shakes di Pyramid Stage pada hari pertama Festival Musik ​Glastonbury di Somerset, Inggris.

Seorang pekerja India mengeringkan vermicelli, untuk membuat hidangan populer di bulan Ramadan, di Hyderabad, India.

Para atlet memeragakan kelihaian mereka di atas sepeda pada kompetisi BMX pria di European Games di Baku, ​Azerbaijan.

Seorang turis menikmati pemandangan matahari terbenam di atas Laut Merah di ​Sharm El-Sheikh, Mesir.