26 Januari 2016

Gedung DPR AS di Washington saat matahari terbit.

Presiden Iran Hassan Rouhani, kiri, menunjukkan buku yang ia hadiahkan kepada Paus Fransiskus, saat pertemuan tertutup di Vatikan.

Anak-anak duduk dekat rumah mereka yang rusak sementara pihak berwenang menggusur kawasan kumuh di pinggiran kota Yangon, Myanmar. Ratusan keluarga kehilangan tempat tinggal mereka setelah pemerintah menghancurkan kawasan tersebut yang tumbuh pesat menjadi kawasan industri.

Petugas keamanan berjaga-jaga di daerah dekat lapangan parkir di sebelah Building 26 di Pusat Medis Angkatan Laut di San Diego, California. Penembakan dilaporkan berlangsung di tempat itu, menurut Facebook pusat medis tersebut.

Polisi anti huru-hara tiba ketika pengemudi taksi memblokir jalan dengan membakar ban saat unjuk rasa menentang layanan transportasi VTC seperti Uber, di jalan lingkar di porte Maillot di Paris, Perancis.

Seekor kungkang berpegangan di pembatas lalu lintas di jalan raya, di foto yang disediakan oleh Komisi Transportasi Ekuador di Quevedo, Ekuador. Polisi transportasi yang berpatroli di jalan raya baru tersebut menemukan kungkang itu ketika ia berusaha menyeberang jalan dan mengembalikannya ke habitat alami. Dokter hewan yang memeriksanya menyatakan ia dalam kondisi sehat, menurut sebuah keterangan pers.

Kontingen unta yang dikendarai oleh anggota Pasukan Keamanan Perbatasan India (BSF), berbaris pada parade Hari Republik di New Delhi, India.

Seorang pria membawa televisi saat kebakaran terjadi di daerah kumuh dekat jalur kereta di Kampung Bandan, Jakarta Utara, Indonesia.

Desainer mode Karl Lagerfeld berpose dengan para model pada akhir peragaan busana Chanel untuk koleksi Haute Couture Musim Semi/Musim Panas 2016 di Paris, Perancis.

Seorang model memamerkan karya Yiqing Yin pada koleksu Haute Couture musim semi/musim panas 2016 di Paris, Perancis.

Marinir Taiwan anggota 'pasukan katak' melakukan latihan pendaratan rahasia beberapa km dari China daratan di pulau terpencil Kinmen.

Para pria membuat boneka salju setinggi 5 meter di taman di kota Siberia, Krasnoyarsk, Rusia.

Bulan terlihat di ujung Messeturm di Frankfurt, Jerman, 25 Januari 2016.