26 Februari 2014

Seorang demonstran berjalan di depan ban yang terbakar ketika memblokir jalanan di kota kedua Libya, Benghazi setelah dua polisi tewas. Penembakan fatal kedua polisi tersebut terjadi sehari setelah misi PBB di Libya menyuarakan kekuatiran dalam tentang kekerasan yang terjadi hampir setiap hari di negara Afrika Utara, khususnya di timur.

Komando polisi Thailand beristirahat dalam latihan anti-teroris di Divisi Penekanan Kejahatan di Bangkok, Thailand.

Kapal pesiar Costa Concordia tampak di luar pelabuhan Giglio, Italia. Kapten Francesco Schettino kembali ke pulau Giglio untuk pertama kalinya sejak kapal pesiar tersebut kandas di tahun 2012 dan menewaskan 32 orang. Kapten diharapkan memberikan tur kapal sebagai bagian dari pengadilannya yang sedang berlangsung.

Paus Fransiskus mencium seorang anak laki-laki yang berpakaian seperti Paus ketika tiba untuk menemui khalayak umum di Lapangan St Petrus di Vatikan.

Luo Jinsha mengendarai pesawat yang dibuatnya sendiri dalam sebuah tes penerbangan di pinggiran Shanghai, China. Luo, 28, seorang pekerja migran yang tinggal di Shanghai, menghabiskan sekitar delapan bulan dan 40.000 yuan ($6,529) untuk membangun pesawat dan mewujudkan mimpinya untuk terbang. Walaupun gagal dalam tes penerbangan pertama, Luo mengatakan ia tidak akan menyerah dan terus memperbaiki pesawatnya sampai akhirnya bisa terbang dengan sukses. Pesawat tersebut bisa bergerak dengan cepat di daratan tapi tidak bisa terbang dalam percobaan kedua.

Seorang model mengenakan kreasi desainer fashion Inggris Gareth Pugh untuk koleksi siap pakai musim gugur/musim dingin 2014-2015 di Paris, Perancis.

Seorang perempuan berpakaian sebagai dewi Hindu Kali berpartisipasi dalam sebuah prosesi di malam festival Shivratri, di Jammu, India.

Para penari berparade di Nice Carnival, Perancis tenggara.