26 Desember 2016

Ungkapan duka tercurah bagi bintang musik pop dari Inggris, George Michael, yang melejit dengan duo Wham! dan berbagai lagu hitsnya termasuk "Last Christmas", yang meninggal dunia pada usia 53. Michael meninggal karena gagal jantung pada Hari Natal di rumah kediamannya di Goring, desa dekat Sungai Thames di Oxfordshire, sebelah barat London, setelah membentangkan karirnya sebagai pemenang berbagai penghargaan musik selama lebih dari tiga dekade.

Para perempuan India menaburkan bunga-bunga ke laut untuk memberikan penghormatan bagi para korban tsunami tahun 2004 di Pantai Marina, Chennai.

Para anggota Prizma Ensemble mengenakan kostum bodysuits untuk memeriahkan festival Hanukkah yang menandai liburan untuk Yahudi di Yerusalem. 

Anak-anak dengan tatanan rambut tradisional bermain di kompleks biara di desa Set-Set-Yo dekat Bagan tua, distrik Nyaung U, Myanmar tengah.

Seorang pekerja mewarnai benang-benang yang akan digunakan sebagai bahan untuk membuat layang-layang di Ahmedabad, India.

Topeng Jamie Vardy terlihat dipajang di setiap kursi sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris  antara Leicester City melawan Everson di stadium King Power, Leicester, Inggris tengah.

Lilin-lilin dinyalakan untuk mengenang para penumpang dan awak pesawat militer Rusia Tu-154 yang jatuh di Laut Hitam saat dalam perjalanan menuju Suriah, terlihat di sebuah tanggul di kota resor Sochi, 25 Desember 2016.

Foto yang dibuat dari udara ini manampilkan jalan raya yang tergenang banjir pasca dilanda topan Nock-Ten yang menghantam Polangui, provinsi Albay, Filipina.

Seorang perenang dibantu keluar dari sungai Vltava setelah mengikuti kompetisi berenang Natal musim dingin tahunan di Praha, Republik Ceko.

Para demonstran memegang bendera putih nampak seperti siluet di depan langit yang mendung saat diluncurkannya "Pawai Sipil untuk Aleppo (Civil March for Aleppo)" di lapangan bekas bandara Tempelhof di Berlin, Jerman.

Sebuah pondok kayu diselimuti salju di pegunungan Talesh, dekat laut Caspian, sekita 430 kilometer sebelah timur laut dari Teheran, Iran.

Kapten Perancis, Thomas Coville (tengah) memegang suar yang dibakar di atas kapalnya "Sodebo Ultim'" setibanya di pelabuhan Brest, Perancis barat, setelah memecahkan rekor mengelilingi dunia seorang diri dalam waktu 49 hari, 3 jam, 7 menit dan 38 detik tanggal 25 Desember 2016. 

Seekor burung terbang melintasi kawasan berkabut tebal di Zlebe, Slovenia.