25 September 2015

Paus Fransiskus berkunjung ke Museum 11 September di kota New York.

Reaksi seorang perempuan pengungsi Suriah yang menyeberangi Laut Aegea dari Turki, dengan perahu karet yang penuh sesak, ketika tiba di pantai Yunani, Lesbos.

Ketua DPR John Boehner mengadakan konferensi pers setelah mengumumkan pengunduran dirinya di Gedung DPR di Washington.

Penjaga kehormatan militer menunggu kedatangan Presiden Barack Obama dan Presiden China Xi Jinping untuk upacara penyambutan kenegaraan di Halaman Selatan atau South Lawn, Gedung Putih di Washington.

Astronot NASA Scott Kelly, baru-baru ini melewati separuh dari periode misinya selama satu tahun di Stasiun Antariksa Internasional, mengambil foto Sungai Nil ketika melewati kawasan itu di malam hari, 22 September 2015.

Seorang petugas keamanan memonitor jemaah haji yang sedang beribadah melalui layar CCTV di pusat komando keamanan di Mina, Arab Saudi, sehari setelah insiden terinjak-injak yang menewaskan lebih dari 700 jemaah.

Bendera Vatikan dikibarkan di St. John the Baptist Church, sebelum Paus Fransiskus tiba besok, di Philadelphia, Pennsylvania. Kunjungan di Philadelphia ini diperkirakan akan dihadiri paling banyak orang dalam kunjungan kunjungan Paus Fransiskus selama enam hari di Amerika Serikat.

Seorang aktivis organisasi perlindungan lingkungan 'Greenpeace' membawa poster protes di depan pagar pabrik produsen mobil Jerman Volkswagen di Wolfsburg, Jerman. Dewan pengawas bertemu untuk berdiskusi tentang pemilihan CEO baru setelah Martin Winterkorn mengundurkan diri akibat skandal pemalsuan data emisi yang mengguncang produsen mobil teratas dunia itu.

Anak laki-laki Palestina melemparkan pasir ke arah kamp pengungsi Rafah, di Jalur Gaza selatan, di hari kedua Idul Adha. Hari Raya Kurban Idul Adha dirayakan oleh dunia Islam sebagai peringatan kepatuhan Nabi Ibrahim menjadikan anaknya sebagai kurban untuk Tuhan.

Para peserta kompetisi melakukan pemanasan di belakang panggung acara binaraga Arnold Classic Europe di Madrid, Spanyol.

Pendukung pro-kemerdekaan melambaikan "estelada" atau bendera pro-kemerdekaan pada reli "Junts pel Si" atau "Together for YES" di Barcelona, Spanyol. Warga Katalan Spanyol akan memilih pada hari Minggu dalam pemilihan parlemen daerah yang diharapkan oleh pihak yang ingin memisahkan diri dari Spanyol, akan memberikan mandat bagi mereka untuk merdeka.

Seorang anak perempuan bermain di air mancur di Taman Alexander dekat Tembok Kremlin di Moskow, Rusia. Warga Moskow yang kecewa dengan musim panas yang dingin dan disertai banyak hujan, menikmati matahari yang bersinar dan suhu yang mencapai 30 derajat celsius seminggu terakhir ini.