25 Oktober 2015

Sekelompok orang berjalan diantara balon-balon dalam acara melepas stres yang diselenggarakan sebuah mal perbelanjaan di Dongguan, propinsi Guandong, China.

Seorang laki-laki menghibur seorang perempuan yang baru tiba bersama para pengungsi dan migran lainnya di Pulau Lesbos, Yunani, setelah menyeberangi Laut Aegea dari Turki.

Mikaela Rayll Mangahas, anak perempuan Filipina, dihias wajahnya dalam acara Halloween di Manila.

Warga memberi penghormatan dua hari setelah kecelakaan bus di Puisseguin, Perancis baratdaya, yang menewaskan 41 orang. Bus itu, yang mengangkut pensiunan untuk karyawisata, bertabrakan dengan sebuah truk dan lalu terbakar.

Petir menyambar ketika terjadi badai di Beheira, 180 kilometer sebelah utara Kairo, Mesir.

Polisi menangkap orang yang mengenakan kostum karakter Chewbacca dari serial Star Wars dekat TPS di Odessa, Ukraina. Menurut media setempat, orang itu melakukan kampanye terlarang pada hari pemilu. Rakyat Ukraina pergi ke TPS-TPS untuk memilih walikota dan anggota parlemen lokal.

Sejumlah penggembala memandu domba mereka melewati pusat kota Madrid, Spanyol. Menggunakan sekitar 2.000 ekor domba, para penggembala itu berdemonstrasi menentang perluasan wilayah perkotaan dan praktik-praktik pertanian modern.

Deburan ombak menghantam orang di pinggir laut di Corniche, Beirut, Libanon.

Seorang laki-laki suku asli Xavante di Brazil memanggul kayu pada hari pertama kompetisi World Indigenous Games di Palmas tanggal 24 Oktober 2015.

Seorang perempuan suku Samaria menghias pondok tradisional, yang disebut sukkah, dengan buah dan sayuran di Gunung Gerizim, pinggiran kota Nablus di Tepi Barat.

Carlos Sainz Jr, pebalap tim Toro Rosso, menabrak tembok dalam balapan Grand Prix Formula 1 di sirkuit The Americas di Austin, Texas.

Bulan tampak diatas tugu-tugu Temple of Hercules di Amman, Yordania, yang dihiasi cahaya biru untuk memperingati ulangtahun PBB ke-70 tanggal 24 Oktober 2015.