25 November 2015

Seorang sukarelawan menyelamatkan seorang bayi sementara lainnya membantu para migran dan pengungsi turun dari perahu karet ketika tiba dari pesisir Turki di pulau Lesbos, Yunani.

Paus Fransiskus menyapa para penari tradisional ketika tiba di bandara di Nairobi, Kenya. Paus memulai kunjungan pertamanya ke Afrika, yang termasuk lawatan ke Kenya, Uganda, dan Republik Afrika Tengah, dan membawa pesan perdamaian dan rekonsiliasi untuk Afrika yang porak poranda akibat kekerasan ekstrimis.

Seorang pria meletakkan karangan bunga di mobil van polisi dekat sebuah bis yang meledak di Tunis, Tunisia. Menteri Dalam Negeri mengatakan bahan peledak militer sebanyak 10 kilogram digunakan dalam sebuah serangan di bis yang membawa pengawal presiden. Sedikitnya 13 orang tewas dalam serangan tersebut.

Warga India berjalan di Sangam saat festival 'Dev Deepawali,' atau festival cahaya, di Allahabad.

Warga memberikan isyarat pada helikopter milik AU Filipina untuk membantu memadamkan kebakaran di daerah perumahan di Mandaluyong, Manila timur. Nahum Tarroza dari Dinas Pemadam Kebakaran Mandaluyong mengatakan sekitar 1.000 rumah terbakar. Penyebab kebakaran tersebut masih belum diketahui.

រម៉ាំង​ឈរ​នៅ​លើ​វាល​មួយ ខណៈ​ដែល​ព្រិល​ធ្លាក់​នៅ​ក្បែរ​ក្រុង Moerfelden-Walldorf ប្រទេស​អាល្លឺម៉ង់។

Fallow deer stand on a field as snow falls near Moerfelden-Walldorf, central Germany.

Para pekerja mendata pesanan konsumen untuk Black Friday, hari di mana peritel Amerika menawarkan diskon besar-besaran, di pusat pemrosesan pesanan Amazon di Hemel Hempstead, Inggris.

Seorang pengendara sepeda melalui Mimico Creek Bridge di Humber Bay Park, Toronto, Kanada.

Orang-orang membantu seekor kuda yang jatuh akibat menarik gerobak yang mengangkut terlalu banyak karung-karung berisi bawang, di pinggiran kota Peshawar, Pakistan.

Sebuah mobil terendam banjir setelah hujan deras di Riyadh, Arab Saudi.

Jacob Ackman of Reno, Nevada, menghangatkan tangannya sementara temannya Tiger Bortin memasang rantai di ban kendaraan mereka, di pinggir Highway 88 di Woodford, California, 24 November 2015, sementara badai salju melanda negara bagian yang mengalami kekeringan berkepanjangan tersebut.

Foto yang dirilis oleh Biro Pers Negara Bagian Espirito Santo menunjukkan pemandangan Sungai Doce dari udara, yang terkontaminasi racun setelah sebuah bendungan milik Brazilian Vale SA dan Australian BHP Billiton Ltd ambrol awal bulan ini, dan mengalir ke Samudera Atlantik di Regencia, negara bagian Espirito Santo, 24 November 2015.

Krathong atau sesajen terapung untuk merayakan festival Loy Krathong terlihat di kolam sebuah taman di Bangkok, Thailand.

Penyintas Holocaust terlihat di belakang panggung pada acara kontes kecantikan bagi penyintas genosida Nazi di kota Israel utara, Haifa, 24 November 2015.

Badai mereda saat matahari terbenam di jalan bebas hambatan Interstate 80 dekat Baxter, California, 24 November 2015.