25 Maret 2015

Seorang pria Afghanistan  mengendarai kendaraannya yang hancur dari lokasi serangan bom bunuh diri di Kabul. Serangan tersebut menewaskan beberapa orang dan melukai puluhan lainnya, menurut pejabat keamanan setempat. 

Seorang pria dari suku Nenets ikut serta dalam perlombaan lari rusa kutub di kota Nadym, di wilayah ​Yamal-Nenets, di Rusia.

Para pegawai maskapai Germanwings menempatkan lilin-lilin dan karangan bunga bagi para korban pesawat yang jatuh di depan markas besar maskapai ini di Cologne, Jerman bagian barat. Pesawat Germanwings Airbus A320 sedang dalam perjalanan dari Barcelona ke ​Duesseldorf saat jatuh di pegunungan Alpen. 150 orang di dalamnya semua tewas.

Para pengawal kehormatan meletakkan bendera nasional Singapura di atas peti jenazah mantan Perdana Menteri Lee Kuan Yew di istana sebelum jenazahnya dibawa ke Gedung Parlemen di mana ia akan disemayamkan hingga 28 Maret.

Sebuah foto dari Kementerian Pertahanan Inggris memperlihatkan apa yang terjadi setelah angkatan bersenjata Inggris meledakkan bom dari Perang Dunia Kedua yang belum diledakkan, stelah ditemukan di sebuah gedung di London bagian selatan.

Seorang veteran membersihkan permukaan Pemakaman Syuhada sebelum festival Qingming, atau Hari Membersihkan Makam, di ​Bozhou, provinsi Anhui. Festival ini, yang jatuh pada 5 April tahun ini, adalah hari di mana warga China mengingat dan memberikan penghormatan bagi nenek moyang mereka.

Para pelayat Houthi Syiah menghadiri upacara pemakaman para korban yang tewas dalam tiga serangan bunuh diri di masjid-masjid di Sana'a, Yaman.

Warga membersihkan lumpur dan batu-batuan dari rumah mereka setelah dihantam tanah longsor di Chosica, Peru, sehari sebelumnya. Tujuh orang tewas dan lebih banyak lagi korban diperkirakan meninggal dunia, menurut aparat, setelah tanah longsor yang hebat mengubur bagian-bagian kota di tengah hujan lebat. 
 

Pemandangan kebakaran hutan di Taman Nasional ​Conguillo. Kebakaran hutan melanda daerah sebelah selatan Chili yang dilanda kekeringan, melibas ratusan spesies tanaman, dan kini mengancam keselamatan para binatang penghuni taman nasional ini. 
 

Seorang model memeragakan karya ​Sheguang Hu pada China Fashion Week di Beijing.

Seorang guru mengamati sketsa-sketsa yang digambar oleh para calon murid Akademi Seni China di ​Hangzhou, provinsi Zhejiang.

A common clownfish - amphiprion percular - in an aquarium is seen during a media preview of 'Coral Reef - Secret Cities of the Sea' exhibition at the Natural History museum in London.
 

Dua orang pengunjung mengendarai eskalator setelah menghadiri acara pembukaan bagi pers untuk pameran "The Oasis of Matisse" di Museum ​Stedelijk di Amsterdam, Belanda.