25 Maret 2013

Dua pemuda berjalan di gereja Panayia Faneromeni, di kota tua Nicosia, Siprus. Siprus meraih solusi menit terakhir untuk mencegah krisis keuangan dan mengamankan dana talangan 10 miliar euro dari Bank Sentral Eropa.

Tumpukan salju terlihat di Lapangan Merah selama hujan salju di pusat kota Moskow. Gereja Katedral St Basil (kiri) dan Menara Spasskaya Kremlin terlihat di latar belakang.

Seorang perwira militer memeriksa pasukan pengawal Presiden Yunani sebelum parade untuk memperingati Hari Kemerdekaan Yunani di ibukota Athena.

Para korban Kredit Perumahan (KPR) melakukan protes di luar Bank Banesto di Valencia, Spanyol. Mereka membawa spanduk dan plakat yang bertuliskan, "Hentikan penggusuran (rumah)" dan "Tidak ada lagi korban tewas." Seorang korban KPR Spanyol melakukan bunuh diri setelah diusir dari rumahnya akibat tak mampu membayar tagihan KPR

Seekor anjing berdiri di tangga di sebuah permukiman di Alfama, Lisabon, Portugal.

Dua siswa perempuan bermain dengan bubuk berwarna di luar sebuah sekolah di Allahabad, India. Warga India akan memperingati Festival Hindu Holi, yang tahun ini akan dirayakan 27 Maret.

Dua wisatawan beristirahat di monumen peringatan Holocaust di kota Berlin, Jerman pada hari yang cerah, di tengah suhu udara yang dingin.

Dua orang berangkat ke gereja mereka sebelum mengambil bagian dalam prosesi "Santa Genoveva" selama Pekan Suci di kota Sevilla, Spanyol selatan. Ratusan prosesi Paskah berlangsung di Sevilla selama Pekan Suci, menarik ribuan pengunjung.

Pendukung partai berkuasa VMRO merayakan kemenangan mereka dalam pemilu lokal di Skopje, Macedonia.

Harry Brown, 7, bereaksi saat kupu-kupu hinggap di wajahnya saat berpose dengan kupu-kupu Morpho biru di Pameran Kupu-kupu di Museum Natural History di London.

Para bhiksu dan umat Budha menghadiri peresmian patung Sang Buddha setinggi sekitar 40 meter oleh pemimpin spiritual Tibet, Dalai Lama di Taman Buddha di Rabong, India.

Seorang model memamerkan sebuah kreasi busana pada Kontes Desainer Muda Internasional, di Beijing, China.

Binatang lemur duduk di kandang mereka di kebun binatang kota Straubing, Jerman selatan.

Seorang tukang perahu Kashmir mendayung perahunya di Danau Dal saat matahari terbenam di Srinagar, Kashmir-India.