25 Juni 2019

Para anggota delegasi yang mewakili Milan dan Cortina merayakan setelah kota-kota tersebut terpilih untuk menjadi tuan rumah Olympiade Musim Dingin 2026 dalam sidang KOI ke-134 di Balai Sidang Swisw Tech, di Lausanne, Swiss.

Seorang anak perempua bermain ayunan di Kabul, Afghanistan.

Ekrem Imamoglu, calon oposisi dari partai sekuler Partai Rakyat Republik (CHP), melambaikan tangan pada para pendukungnya dalam pawai akbar di Istanbul, 23 Juni 2019.  Kandidat oposisi untuk walikota Istanbul merayakan kemenangan yang bersejarah  dalaml pemilihan ulang yang diawasi ketat yang mengakhiri berminggu-minggu ketegangan politik dan mengakhiri kekuasaan partai yang dipimpin Presiden Recep Tayyip Erdogan.

“Colacho,” karakter yang melambangkan iblis, melompati bayi-bayi yang berbaring di kasur di jalanan dalam festival yang disebut ‘El Salto del Colacho’ (Lompatan Iblis) di desa Castrillo de Murcia, dekat Burgos, Spanyol, 23 Juni 2019

Para peserta dan pemilik buruk menunggu dimulainya lomba burung perkutut di Klub Burung Berkicau Kebun Baru di Singapura, 23 Juni 2019.

PM Kanada, Justin Trudeau, bergabung dengan para pendukung komunitas LGBTQ Toronto dalam pawai parade Pride terbesar di Amerika Utara di Toronto, 23 Juni 2019.

Warga menonton kembang api dan perahu bertiang dua berwarna merah mengarungi Sungai Neva dalam pesta Layar Merah yang menandai wisudah sekolah di St. Petersburg, Rusia.

Seekor kuda membelakangi kerumunan warga dalam festival Saint John di kota Ciutadella, di Pulau Balearic, Minorca, Spanyol, 23 Juni 2019.

Nik Wallenda melintasi kabel di ketinggian bersama saudara perempuannya Lijana di atas Times Square, New York, 23 Juni 2019.

Umat berpartisipasi dalam hari pembaptisan gereja 'La Luz Del Mundo' (Cahaya Dunia) di Guadalajara, Negara Bagian Jalisco, Meksiko, 23 Juni 2019