25 Januari 2015

Seorang model memeragakan sebuah kreasi untuk koleksi musim gugur/dingin 2015/2016 oleh Rynshu di Paris, Perancis.

Tentara Grup 16, bagian dari Laskar Pembebasan Suriah, menembakkan senjatanya dalam sebuah bentrokan dengan pasukan yang setia pada Presiden Bashar al-Assad di Ashrafieh, Aleppo.

Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri India Narendra Modi menikmati kopi dan teh di taman Hyderabad House di New Delhi, India.

Demonstran anti pemerintah meneriakkan slogan-slogan dalam sebuah aksi protes di Kairo. Tiga orang tewas dalam sebuah demonstrasi pro demokrasi di Mesir dan sebuah bom melukai dua orang polisi pada peringatan gerakan 2011 yang menjungkalkan Hosni Mubarak.

Grigor Dimitrov dari Bulgaria mematahkan raketnya saat bermain melawan Andy Murray dari Inggris pada babak keempat pertandingan mereka di kejuaraan Australia Terbuka di Melbourne.

Warga Israel melakukan ziarah tahunan Baba Sali, di kota Netivot, Isreal bagian selatan.

Seorang perempuan menutup mulutnya dengan tulisan "tidak ada hukuman pidana" daalam sebuah demonstrasi menentang UU keamanan publik baru, di Madrid, Spanyol.

Lindsey Vonn dari Amerika terjatuh saat bertanding dalam Piala Dunia FIS Ski Alpine, di St. Moritz, Switzerland.

Dua anjing terrier Yorkshire terlihat dalam sebuah pameran anjing di Bishkek, ibukota Kirgistan.

Seseorang meilntasi ​sungai Triveni di pagi hari saat ia tiba untuk berdoa sebagai bagian dari festival Swasthani Bratakatha di Panauti dekat Kathmandu, Nepal.