25 Februari 2014

Anak laki-laki pengungsi Afghanistan bermain di sebuah lapangan di pinggiran kota Islamabad, Pakistan.

Warga Korea Selatan menggandeng saudara mereka dari Korea Selatan setelah Reuni Keluarga Terpisah di Diamond Mountain di Korea Utara.

Demonstran anti-Yanukovych menangis dekat tempat peringatan bagi korban tewas dalam bentrokan dengan polisi di Lapangan Kemerdekaan Kyiv, pusat pergolakan Ukraina.

Seorang pria duduk di sebuah kursi di rumah mantan jaksa umum Ukraina Viktor Pshonka di desa Gorenichy di luar Kyiv.

Polisi anti huru-hara berlindung ketika para demonstran menggunakan kembang api menentang pembukaan jalan baru yang termasuk sebagian kampus Middle East Technical University di Ankara, Turki.

Pemuda Palestina berlatih skill parkour mereka di Kota Tua Yerusalem.

Seorang anggota pengawal kehormatan menanti kedatangan Perdana Menteri Georgia Irakli Garibashvili untuk peletakan karangan bunga di Makam Tak Dikenal di Arlington National Cemetery di Arlington, Virginia, USA.

Foto diambil oleh kru Expedition 38, International Space Station (ISS) pada 30 Januari 2014 menunjukkan pemandangan Peninsula Korea di malam hari, dan Korea Utara di tengah yang hampir gelap total dibandingkan dengan negara tetangga Korea Selatan (kanan bawah) dan China (kiri atas).

Para penari melakukan parade di Nice Carnival di Nice, Perancis tenggara. Tema karnaval tahun ini, yang berlangsung mulai 14 Februari 14 sampai 4 Maret 2014, adalah King of Gastronomy.

Seekor anak monyet Cherry-crowned Mangabey duduk di pangkuan ibunya dan di samping ayahnya di dalam rumah monyet di kebun binatang Tierpark di Berlin, Jerman.