25 Desember 2016

Seorang mahasiswa Iraq yang berdandan a la Sinter Klaas membagikan hadiah bagi anak-anak miskin di luar perumahan kumuh mereka di kota yang didominasi kaum Syiah, Najaf.

Perwakilan dari berbagai agama dan pejabat menyalakan lilin Menorah selama festival Yahudi, yaitu Hanukkah, di Istanbul, Turki, 24 Desember 2016.

Seorang pekerja pabrik pencelupan kain di Narayanganj, dekat Dhaka, Bangladesh mengeringkan sejumlah kain.

Warga duduk di truk setelah pemerintah daerah setempat menerapkan evakuasi sebagai tindak pencegahan di Barangay Matnog, Daraga, provinsi Albay, Filipina, dengan semakin dekatnya topan Nock-Ten.

Sebuah jalan yang rusak akibat gempa bumi di Tarahuin, di Pulau Chiloe, Chile bagian selatan.

Seorang wanita menyalakan lilin di gedung koor militer yang terkenal di Moskow, Rusia, setelah sebuah pesawat yang mengangkut 92 orang, termasuk 64 anggota Alexandrov Ensemble, jatuh ke Laut Hitam beberapa menit setelah tinggal landas dari kota wisata Sochi.

Seorang perenang bereaksi setelah menyelesaikan perlombaan tahunan yang diselenggarakan pada hari Natal di danau Serpentine di Hyde Park, London, Inggris.

Pangeran George, putra dari Duke dan Duchess of Cambridge, mengulum permen sembari meninggalkan misa pagi Hari Natal di Gereja St. Markus di Englefield, dekat Bucklebury di Inggris bagian selatan.

Orang-orang menyalakan lilin selama misa Hari Natal di katedral Alexander Nevski di Sofia, Bulgaria, 25 Desember 2016.

Para pekerja menyaksikan para anggota pemadam kebakaran yang berjuang untuk memadamkan api di tanki bahan bakar Oil Refineries Ltd di Teluk Haifa, Israel.

Warga India ikut serta dalam suatu usaha untuk memecahkan rekor dunia Shirodhara massal, sebuah terapi Ayurveda dengan perlahan-lahan menuangkan minyak meditasi di dahi, yang diselenggarakan di Ahmadabad, 24 Desember 2016.