25 Desember 2015

Seorang prajurit AS berpakaian seperti Sinterklas melambaikan tangan pada rekan-rekannya pada hari Natal di pangkalan udara AS di Bagram, Kabul utara, Afghanistan.

Ratu Inggris Elizabeth setelah mengikuti misa Natal di gereja Sandringham, Inggris timur.

Masyarakat Kristen Pakistan meninggalkan gereja setempat setelah misa Natal yang dijaga oleh petugas kemanan, di Islamabad, Pakistan.

Anggota klub renang "Berliner Seehunde" (Berlin Seals) turun ke danau Orankesee sebagai bagian dari kegiatan renang tradisional Natal di Berlin, Jerman.

Bayangan kembang api terlihat di air Sungai Yenisei saat acara peresmian pohon Natal dan Tahun Baru di Krasnoyarsk, Rusia.

Orang-orang berpose di samping kue setinggi 76 meter saat perayaan Natal di Chandigarh, India.

Kelompok musik komunitas Syiah di Bahrain tampil di St. Christopher's Cathedral saat Misa Natal di Manama, Bahrain.

Russ Cirincione berbelanja di New York, 24 Desember 2015. Suhu diperkirakan mencapai 70an derajat Fahrenheit atau setara dengan 20an derajat Celcius di New York, suhu yang tidak biasa untuk akhir Desember di bagian timur Amerika.

Paus Fransiskus menyampaikan pesan "Urbi et Orbi" (kepada kota Vatikan dan dunia) dari balkon yang menghadap Lapangan Santo Petrus di Vatikan.

Bulan hampir purnama terlihat di antara lampu Natal dekat Lenexa, Kansas, 24 Desember 2015. Ketika bulan purnama penuh pada jam 5:11 pagi waktu setempat, akan menjadi bulan purnama pertama yang jatuh pada hari Natal sejak tahun 1977.