25 Agustus 2015

Nadine Mueller dari Jerman bertanding untuk memenangkan medali perunggu di babak final lempar cakram putri dalam Kejuaraan Dunia IAAF ke-15 di Stadion Nasional di Beijing, China.

Foto yang dirilis oleh badan sains nasional Australia, Commonwealth Scientific and Industrial Research Organisation (CSIRO), menunjukkan sensor mikro yang ditempelkan di punggung lebah madu untuk memahami faktor apa yang menyebabkan penurunan populasi penyerbuk tersebut di seluruh dunia.

Istri Laxman Neupane, salah satu polisi yang tewas dalam bentrokan di Nepal barat, meratapi suaminya yang dibawa ke Kathmandu. Para demonstran etnis, yang menuntut status warganegara mereka, menyerang polisi dengan tombak dan pisau di Tikapur, 400 kilometer sebelah barat ibukota negara tersebut.

Puluhan ribu demonstran dari komunitas Patel Gujarat ikut dalam pawai protes di Ahmadabad, India, menuntut tindakan tegas untuk pendidikan dan lapangan kerja yang lebih baik.

Seorang anak laki-laki bermain air di air terjun di Kabul, Afghanistan.

Para kadet berbaris di tengah kota Khreshchatyk dalam sebuah parade militer yang menandai Hari Kemerdekaan Ukraina di ibukota Kyiv, 24 Agustus 2015.

Lava mengalir dari gunung berapi Piton de la Fournaise, salah satu gunung berapi paling aktif di dunia, ketika meletus di pulau Perancis, La Reunion, di Samudera Hindia.

Para pekerja beristirahat di atas karung beras yang ditumpuk di depan gudang Otorita Makanan Nasional (NFA) di kota Taguig, Manila selatan, Filipina.

Wang Jianan dari China bertanding di babak final lompat jauh putra di Kejuaraan Dunia IAAF ke-15 di Stadion Nasional di Beijing, China.

Fransa Bordeaux'da yıldırım düşme anı

Menteri Keuangan Inggris George Osborne (kanan) bersama seniman Paul Cummins (ketiga kanan) saat memperhatikan pendirian pahatan bunga poppy keramik 'Wave' di Yorkshire Sculpture Park di Wakefield, Inggris.

Owen Wright dari Australia bertanding di Billabong Pro Tahiti 2015, Liga Selancar Dunia, di sepanjang pantai Teahupo, pulau Polinesia Perancis barat, Tahiti, 24 Agustus 2015.