24 Mei 2015

Mans Zelmerlow mewakili Swedia merayakan kemenangannya dengan mencium piala Eurovision Song Contest di ibukota Austria, Vienna.

Mans Zelmerlow mewakili Swedia membawakan lagu 'Heroes' di acara final Eurovision Song Contest di ibukota Austria, Vienna, 23 Mei 2015.

Yokozuna Hakuho dari Mongolia (kiri) didorong oleh rival dan rekan senegaranya Harumafuji (kanan) di hari final Turnamen Sumo Musim Panas sepanjang 15 hari di Tokyo, Jepang.

Foto yang dirilis oleh Tentara Nepal menunjukkan wilayah bergunung barat laut Nepal di distrik Myagdi yang terkena longsor. Longsor tersebut menyebabkan lumpur dan batu jatuh ke sungai Kali Gandaki di distrik Myagdi, menyebabkan permukaan air meningkat sampai 150 meter, menurut seorang pejabat setempat.

Luc Valvona bernyanyi diiringi ukulele sambil duduk di sofa yang terbuat dari pasir di sepanjang tepi selatan Sungai Thames di London, 23 Mei 2015.

Para penonton di teras menonton balapan di sepanjang pelabuhan Monaco di sirkuit Monaco, Monte-Carlo dalam Grand Prix Formula One Monaco.

Sepasang pria dan perempuan berkostum duduk di dalam tenda di sela-sela festival Midburn 2015 di Gurun Negev dekat kibbutz Israel, Sde Boker.

Seorang perempuan membawa tanaman fuschia di hari terakhir Pameran Bunga Chelsea Royal Horticultural Society di London, Inggris, 23 Mei 2015.

Seorang peserta lari melewati bedak berwarna di acara lari Get Rainbowed di Praha, Republik Ceko, 23 Mei 2015.