24 Januari 2016

Mobil-mobil terkubur salju di Union City, New Jersey, di seberang Sungai Hudson dari Midtown Manhattan, setelah badai salju terbesar kedua dalam sejarah New York.

Badai salju yang melanda kawasan Pantai Timur AS terlihat pada foto NASA yang diambil dari Stasiun Antariksa Internasional, 23 Januari 2016. Badai salju tersebut meninggalkan sekitar 58 cm salju di kota-kota di pinggiran Washington, D.C., sebelum bergerak menuju Philadelphia dan New York, memutuskan perjalanan darat, kereta dan udara di sepanjang Pantai Timur AS.

Seorang anak laki-laki bermain seluncur salju di taman di depan Gedung DPR AS setelah badai dahsyat melanda Washington, D.C. Layanan Cuaca Nasional mengatakan salju setinggi 45,2 cm turun di Washington, menjadikannya sebagai badai salju terbesar keempat dalam sejarah kota itu.

Prajurit Pasukan Polisi Pusat India berbaris pada gladi resik parade Hari Republik di Kolkata.

Anak-anak pengungsi, yang pergi bersama keluarga mereka meninggalkan kekerasan di kawasan al-Bab yang dikuasai oleh ISIS, menunggu di desa Suriah, Akda, untuk menyeberang ke Turki, 23 Januari 2016. Penjaga perbatasan Turki mencegah para pengungsi memasuki perbatasan negara itu, menurut para aktivis.

Tentara Thailand memeriksa potongan pesawat yang ditemukan di pantai Thailand selatan, provinsi Nakhon Si Thammarat.

Anjing-anjing menarik pengemudi kereta luncur di Lomba Kereta Luncur Anjing Aviemore ke-33 di Aviemore, Skotlandia, 23 Januari 2016.

Seseorang bertopeng bergantung di balon pada hari pertama karnaval di Venice, Italia, 23 Januari 2016.

Seorang pria memanjat dinding es buatan di kota Liberec, Republik Ceko, 23 Januari 2016.

Bulan terbit di kota Toronto, seperti terlihat dari Milton, Ontario, Kanada, 23 Januari 2016.

Pemain Fiorentina, Khouma Babacar, konsentrasi mengatasi bola saat pertandingan sepak bola Serie A melawan Torino, di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia.

A child sleeps in a bag in the village of Beit Sawa, eastern Ghouta, Syria.

Seorang demonstran yang mengenakan hidung badut di depan polisi yang berjaga-jaga di perbatasan Yunani-Turki di desa Yunani Kastanies. Para demonstran melakukan unjuk rasa selama dua hari di kawasan perbatasan menuntut pemerintah melonggarkan larangan transit di perbatasan setelah puluhan pengungsi dan migran yang menyeberang dari Turki ke pulau-pulau Yunani tenggelam minggu ini.

Seorang pria mengambil foto es di bebatuan di pantai di Penglai, provinsi China timur, Shandong.

Perempuan Hindu Nepal menghangatkan diri di perapian setelah mandi di Sungai Shali yang suci di pinggiran Kathmandu.