24 Februari 2016

Direktur Operasi Darurat St. James Parish Blaise Gravois berbicara di telepon di Sugar Hill RV Park setelah badai di Convent, Louisiana. Tornado dan cuaca buruk melanda Pantai Teluk, menghancurkan karavan dan atap bangunan di Louisiana dan Mississippi, menurut pihak berwenang.

Para penumpang turun dari kereta yang penuh sesak dekat stasiun kereta api di kota Loni di negara bagian utara Uttar Pradesh, India.

Seorang perempuan memperhatikan foto korban HAM saat periode darurat militer, yang dipamerkan di museum di dalam kamp militer di Manila, Filipina sebelum peringatan 30 tahun diturunkannya diktator Ferdinand Marcos oleh rakyat pada tahun 1986.

Para pekerja Pakistan sedang mengerjakan gapura di pantai Clifton di Karachi.

Jewel Miller, tengah, ibu dari putri Eric Garner, Legacy, dan sepupunya Benjamin Lawton, kanan, berunjuk rasa di luar kantor Kejaksaan AS, menuntut penyidangan petugas polisi NYPD Daniel Pantaleo yang mencekik Garner sampai mati, di New York.

Jerapah di kandang mereka di Kebun Binatang Yerusalem.

Para peserta memegang kertas-kertas saat kampanye konservatif menjelang pemilihan parlemen di Teherean, Iran.

Seorang pria menunggang kuda di sepanjang pantai kota Zeebrugge, Belgia.

Seorang pengantar susu membawa tabung susu di stasiun kereta Ghaziabad, di pinggiran New Delhi, India.

Peselancar Peru, Carlos 'Huevito' Areola papan bambu atau "caballito" (kuda kecil), mengarungi ombak di Pantai Bondi Sydney, Australia.

Hologram para demonstran ditampilkan di layar saat latihan demonstrasi holografik yang disebut 'protes hantu', menuntut kebebasan berkumpul dan menjamin hak untuk  berkumpul dengan damai di depan Gwanghwamun, pintu utama Istana Gyeongbok Palace abad ke-14, salah satu tempat bersejarah Korea Selatan yang terkenal di one of South Korea's well known landmarks, in Seoul.