24 Februari 2015

Untuk pertama kalinya, satelit NASA mengukur dalam format tiga dimensi seberapa banyak debu yang dihasilkan oleh perjalanan trans-Atlantik dari Gurun Sahara ke hutan hujan tropis Amazon. Di antara debu ini ditemukan fosfor, nutrisi penting yang bertindak sebagai pupuk, yang diandalkan oleh Amazon untuk tumbuh. (Gambar: Goddard Space Flight Center, NASA)

Ombak besar menghantam tepi laut San Esteban de Pravia, Asturias, wilayah Spanyol utara.

Warga Mesir berjalan membawa barang milik mereka ke bagian Libya perbatasan Ras Djir ketika mereka menuju Tunisia untuk naik pesawat menuju Kairo. Sejak video pemenggalan warga Kristen Mesir yang sadis oleh kelompok militan ISIS di sebuah pantai di Libya beredar, Kairo mendesak ribuan warga Mesir yang bekerja di Libya untuk pulang, dan juga menyewa pesawat untuk mengembalikan mereka dari Tunisia.

Pegawai pemerintah dari Biro Cukai memusnahkan sepatu palsu di Manila, Filipina. Pernyataan pemerintah menyebutkan lebih dari 150.000 pasang sepatu dan sandal palsu dari berbagai merek termasuk Nike, Adidas, Converse, Sketchers, North Face, Leaveland, Merrell, Lacoste, Vans, Havaianas dan Ipanema senilai PHP 50 juta (1,13 juta dolar), yang diselundupkan dari China, dimusnahkan di gudang milik pemerintah di Manila.

Seorang perempuan meratapi keledainya yang mati di Ait Sghir,High Atlas, Maroko.

Es di sepanjang Danau Michigan di Chicago, Illinois, USA, 23 Februari 2015. Kota itu bergulat melewati bulan Februari terdingin ketiga sepanjang sejarah.

Para model menampilkan karya desainer Serbia Marko Mitanovski dalam London Fashion Week 2015 untuk musim gugur/musim dingin.

Polisi mengambil posisi sementara seorang warga mengedarai motornya dalam tembak-menembak dengan geng obat-obatan terlarang setelah sebuah protes di jalan raya Linha Amarela dekat kompleks kumuh Mare di Rio de Janeiro, Brazil, 23 Februari 2015.

Ikan yang mati terlihat di pinggiran Teluk Guanabara di Rio de Janeiro, Brazil.

Alex Len dari Phoenix Suns melawan Boston Celtics dalam putaran pertandingan bola basket NBA di Phoenix, Arizona, USA, 23 Februari 2014.