24 Februari 2014

Seorang warga berduka terlihat dari barikade di Lapangan Kemerdekaan Kyiv.

Pengunjung berpose di depan cincin Olimpiade di Olympic Park sehari setelah upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014, Rusia.

Pasangan mengenakan masker berjalan di suatu siang yang berkabut di Beijing, China.

Seorang perempuan berpose dengan prajurit Soviet di monumen Tentara Soviet, di bagian yang telah diwarnai dengan warna bendera Ukraina oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya di Sofia, Bulgaria, 23 Februari 2014.

Para pengisi acara kembali membentuk cincin Olimpiade yang tidak terbuka dalam upacara pembukaan, di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2014 di Sochi, Rusia, 23 Februari 2014.

Panda hitam Formosa dan panda kertas ditempatkan di pameran yang diberi judul "Pandas on Tour" dekat gedung 101. Sejumlah 1.600 panda yang terbuat dari kertas yang dipajang, didesain oleh artis Perancis Paulo Grangeon di Tainan, Taiwan.

Warga tiba di Lapangan Kemerdekaan Kyiv, Ukraina, melewati lokasi peringatan darurat yang dibuat untuk menghormati mereka yang tewas dalam kekerasan baru-baru ini.

Para model menampilkan kreasi dari DSquared2 koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2014 di Milan Fashion Week, Italia.

Presiden Uganda Yoweri Museveni menandatangani rancangan undang-undang anti-homosexual menjadi undang-undang di rumah perwakilan rakyat di Entebbe, 36 km barat selatan ibu kota Kampala.

Seorang peserta berpakaian macan tutul berpose di lomba lari tahunan 3.5 km Undie Run di Olympic Forest Park yang diselimuti kabut di Beijing, China, 23 Februari 2014.