24 April 2013

Burung-burung Pelikan terbang sepanjang pantai saat matahari terbit di Taman Nasional Pulau Hunting di kota Beaufort, South Carolina, Amerika Serikat.

Penduduk desa di India, menunggu dengan wadah mereka untuk mendapatkan jatah air dari pemerintah di desa Padan, negara bagian Gujarat.

Pekerja membersihkan sebuah patung karya seniman Inggris Jeremy Deller berjudul "penghujatan" sehari sebelum pameran yang terbuka untuk umum di Hong Kong.

Para peserta dengan mengenakan kostum yang 'menyala' berpartisipasi dalam parade di Kota Cebu, Filipina, untuk merayakan Sinulog, festival tahunan untuk memperingati penerimaan agama Katolik Roma oleh penduduk asli di Cebu.

Anggota sekte Samaria menutup oven setelah mengisinya dengan daging domba yang disate dalam upacara tradisional Paskah di Gunung Gerizim, dekat kota Nablus, Tepi Barat.

Regu penolong mencari korban yang selamat pasca ambruknya gedung berlantai delapan yang merupakan komplek pabrik garmen di kota Savar, di luar ibukota Dhaka, Bangladesh, yang menewaskan sedikitnya 100 orang.

Majed Mohammed (kanan) dari klub El-Jaish Qatar berebut bola dengan Nasser AlShamrani dari klub Al-Shabab, Arab Saudi pada saat pertandingan Liga Asia (AFC) di Stadion Al Rayyan, Doha, Qatar.