24 Agustus 2015

Anak-anak India mencari barang-barang yang bisa digunakan kembali di antara persembahan yang diberikan oleh umat Hindu di sungai Sabarmati di akhir festival Dashama di Ahmadabad.

Seorang pemberontak Syiah Houthi membawa senjatanya saat menghadiri pawai untuk memprotes serangan udara yang dipimpin oleh Arab Saudi di Sana'a, Yaman.

Foto dari Penjaga Pantai AS menunjukkan seekor beruang kutub yang sedang diamati dari buritan Penjaga Pantai Cutter Healy, ketika sedang menuju Samudera Arktik untuk mendukung misi Geotraces. Geotraces adalah misi sains kedua Healy pada musim panas ini, dan merupakan upaya internasional untuk mempelajari distribusi mineral di samudera-samudera di dunia.

Seorang anak perempuan memperhatikan prajurit pasukan khusus Tentara Nasional Afghanistan (ANA) saat sedang berpatroli di Herat, Distrik Gozara.

Pesawat militer Polandia melakukan simulasi serangan dalam Pameran Kedirgantaraan Radom di sebuah bandara di Radom, 23 Agustus 2015.

Anak sekolah perempuan Palestina, difoto dari sebuah lubang di atap kelas mereka, belajar di hari pertama sekolah di sekolah Suhada Khouza di Khan Younis, Jalur Gaza selatan. Saksi mata mengatakan kelas tersebut rusak akibat serangan Israel dalam perang selama 50 hari tahun lalu.

Natasha Hastings dari Amerika Serikat menunggu di Kejuaraan Atletik Dunia di stadion Bird's Nest di Beijing, China.

Seorang pemulung mengarungi sampah di tepi sungai Beirut, Lebanon. Penyelenggara demo di Lebanon menyerukan demonstrasi baru untuk menentang pemerintah setelah pawai dua hari yang berubah menjadi kekerasan di tengah kota Beirut dan mencederai beberapa orang. Kampanye "You Stink" dilakukan akibat kegagalan pemerintah untuk mengatasi krisis pembuangan sampah, dan menyebabkan ribuan orang berdemo di jalan.

Seorang anak berlari dalam kompetisi anak-anak Alka di desa Vuckovici, Kroasia, 23 Agustus 2015.

Para turis mengenakan kostum yang diterangi oleh lampu LED dan menjalani "drifting tour" di sebuah taman hijau di Changsha, provinsi Hunan, China, 23 Agustus 2015.

Seorang migran minum setelah turun dari kapal AL Irlandia LE Niamh di pelabuhan Messina di Sicilia, Italia.