23 November 2014

Seorang aktivis transgender India meniup gelembung dari air sabun dalam acara tahunan Bengaluru Pride di Bangalore. Acara tahunan ini bertujuan untuk menghentikan kekerasan dan opresi berdasarkan identitas jenis kelamin dan orientasi seksual.

Tim Swiss merayakan kemenangan mereka atas tim Perancis di final Piala Davis di stadion Pierre Mauroy di Lille, Perancis utara. Swiss menang 3-1 dan membawa pulang Piala Davis.

Seorang warga lokal pergi setelah mengambil barang miliknya di rumahnya yang rusak akibat gempa bumi 6.2 skala Richter di Hakuba, sekitar 300 km Tokyo, perfektur Nagano.

Seekor kuda berdiri di lapangan dengan latar belakang pegunungan Alpen dekat Apfeltrang, Jerman Selatan.

Istri reporter yang terbunuh, Edita Tiamzon dan Direktur Serikat Nasional Wartawan Filipina Nonoy Espina mengitari pameran yang menunjukkan korban-korban yang jatuh di pembantaian Maguindanao, di Quezon City. (Simone Orendain/VOA)

Biksu Buddha memegang mangkok dan duduk di kursi sebelum warga sipil memberikan makanan kering ke mangkok mereka di Bangkok, Thailand. Ribuan biksu Buddha berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh pemerintah dan sektor swasta yang bertujuan mengumpulkan makanan untuk para biksu dan pegawai negeri yang bekerja di provinsi yang sedang bermasalah di Pattani selatan, Yala, Narathiwat dan Songkhla.

Keluarga Pakistan mempersiapkan makanan di luar rumah mereka di pinggiran kota Lahore.

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton dari Inggris membawa bendera Inggris setelah memenangkan Abu Dhab Formula one di jalur balap Yas Marina di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Seorang siswa mengenakan makeup badut putih bertuliskan kata "keadilan" dalam bahasa Spanyol di wajahnya, berdiri di luar kantor Jaksa Agung di Mexico City, 22 November 2014, setelah massa berkumpul di lapangan utama ibukota, Zocalo, menuntut pihak berwenang mencari 43 siswa yang hilang.