23 Juni 2015

Polisi Armenia menggunakan meriam air untuk membubarkan demonstran yang menentang kenaikan harga listrik di ibukota Armenia, Yerevan.

Anggota unit penjaga kehormatan China ikut dalam upacara peyambutan bagi Raja Belgia Philippe di Beijing.

Gunung Sinabung menyemburkan arus piroklastik, seperti terlihat dari Tiga Kicat, Sumatra Utara, Indonesia.

Seorang petugas polisi menyemprotkan gas air mata kepada para migran yang mencoba mengakses pintu masuk Terowongan Channel di A16 Highway, Calais, Perancis utara.

Seorang pekerja mengikat tali di sebuah patung besar yang akan menjadi bagian dari taman hiburan baru Lai Chi Kok di Hong Kong.

Peserta kontes kecantikan pariwisata mengatur keseimbangan telur-telur yang diletakkan di tulang selangka mereka sambil berjalan di sepanjang Yellow River di Jiyuan, provinsi Henan, China, 22 Juni 2015. Para kontestan yakin bahwa bila mereka cukup langsing, tulang selangka mereka akan bisa menjaga keseimbangan telur-telur tersebut.

Seorang perempuan memandangi sampah-sampah yang tersapu akibat meluapnya sungai Negro, salah satu dari dua cabang utama Sungai Amazon, setelah hujan deras di Manaus, negara bagian Amazonas, Brazil, 22 Juni 2015.

Bayi panda kembar yang baru lahir terlihat di dalam inkubator di Pangkalan Riset Panda Chengdu, provinsi Sichuan, China.

Seorang penduduk setempat duduk di tengah-tengah puing-puing rumahnya yang rusak, yang menurut warga lokal terkena pemboman baru-baru ini di Donetsk, Ukraina, 22 Juni 2015.

Seorang anak laki-laki berlari di samping para perempuan yang mencoba melindungi diri mereka dari badai debu di pusat perbelanjaan di Chandigarh, India.

Seorang pria menyiram air ke sisa-sisa api di kios pasar setelah kebakaran yang berlangsung di malam hari di pasar terbuka Gikomba Nairobi, Kenya.

Seorang Sadhu atau orang suci Hindu melakukan yoga di tangga Saubhagya Kund, sebuah kolam suci di kuil Kamakhya di Gauhati, India.

Awan Mammatus di atas Wrigley Field pada inning kelima pertandingan baseball antara Chicago Cubs dan Los Angeles Dodgers di Chicago, Illinois, USA, 22 Juni 2015.

Kendaraan polisi melewati truk yang mengantri di jalan raya M20 dari London ke terminal terowongan di Ashford dan Terminal Feri di Dover. Terminal terowongan Channel dan pelabuhan feri di Calais ditutup setelah aksi mogok yang berujung pada penghentian lalu lintas penyeberangan terowongan Channel.