23 Februari 2018

Seorang wanita desa membersihkan sampah di depan rumahnya saat banjir melanda desa Tanjungsari, Tasikmalaya, Indonesia.

Anggota Pertahanan Sipil Suriah membantu seorang wanita yang kehilangan kesadaran di sebuah penampungan di kota yang terkepung di Douma, Ghouta Timur, Damaskus, Suriah.

Seorang pria mengumpulkan bunga teratai sambil terapung dengan menggunakan ban di sebuah kolam di Kolombo, Sri Lanka.

Presiden Korsel, Moon Jae-in (Tengah), istrinya Kim Jung-sook, dan Ivanka Trump (Kiri) berpose untuk sebuah foto selama pertemuan makan malam di Istana Presiden Gedung Biru di Seoul.

Anak-anak Suriah melambaikan bendera nasional seraya berjalan di kawasan al-Hellok di kota Aleppo yang terletak di bagian utara, setelah tentara Suriah mengusir Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG) yang sebelumnya menduduki kota itu.

Alexia Paganini asal Switzerland tampil dalam final pertandingan gaya bebas seluncur es wanita di Gangneung Ice Arena pada Olympiade Musim Dingin di Gangneung, Korea Selatan.

Ratusan orang berkumpul di bangunan berbentuk lingkaran di State Capitol selama rapat akbar hari Kamis, 22 Februari 2018 di St. Paul, Minnesota, dimana warga yang prihatin menyerukan diloloskannya empat RUU yang mereka percaya dapat mengurangi kekerasan dengan senjata secara substantif di negara bagian itu.

(Kedua dari kiri) PM Rusia, Dmitry Medvedev, Presiden Rusia Vladimir Putin, dan Menhan Sergey Shoygu menghadiri acara peletakan karangan bunga di Pusara Serdadu Tidak Dikenal dekat dinding Kremlin untuk menandai Hari Pembela Ibu Pertiwi di Moskow.

Hassana Mohammed, 13, yang memanjat pagar untuk meloloskan diri dari serangan Boko Haram di Perguruan Tinggi Negeri Wanita Ilmu Pengetahuan dan Teknik, berdiri di luar rumahnya di Dapchi, Nigeria.

Pemandangan umum rumah-rumah penghuni gua di Matmata, Tunisia.