23 Februari 2016

Seorang perempuan membidikkan senapan mesin Perang Dunia II saat perayaan Hari Pembela Tanah Air di St.Petersburg, Rusia.

Kantong-kantong sampah di Jdeideh, Beirut, Lebanon.

Le dirigeant nord-coréen Kim Jong Un serre la main du président sud-coréen Moon Jae-in à la frontière pour le sommet intercoréen, Panmunjom, le 27 avril 2018.

Seorang yang tidak diketahui identitasnya melemparkan uang kertas palsu, sementara seorang tokoh oposisi Rusia Ilya Yashin (kiri) menyampaikan laporannya yang berjudul 'Ancaman Keamanan Nasional' tentang situasi saat ini di Chechnya dan pemimpinnya Ramzan Kadyrov, di Moskow.

Para pekerja darurat berada di lokasi kecelakaan kereta penumpang dekat Dalfsen, Belanda timur. Kereta penumpang itu keluar dari jalurnya setelah tabrakan dengan crane hidrolik, menewaskan seorang masinis dan tujuh orang lainnya luka-luka menurut pejabat setempat.

Seorang perempuan melewati rak-rak yang kosong di apotik di Caracas, Venezuela.

Seorang perempuan Palestina memeriksa rumahnya yang rusak, yang menurut keluarganya dirazia oleh tentara Israel, setelah seorang anggota keluarganya ditangkap oleh tentara di kamp pengungsi Askar dekat kota Tepi Barat, Nablus.

Etnis Mao merayakan Festival Lentera dengan kembang api di Taijiang, provinsi Guizhou, China, 22 Februari 2016.

Seorang pengunjung berpose di dalam rumah terbalik yang dibuat oleh sekelompok arsitek Taiwan di Huashan Creative Park, Taipei.

Bulan purnama di atas Patung Libery, terlihat dari daerah Port Liberte di Jersey City, New Jersey, 22 Februari 2016.

Para pekerja membersihkan bagian luar gedung pencakar langit Shanghai Tower di distrik finansial Pudong di Shanghai, China.