23 Desember 2015

Seorang pria mengatur tali plastik, yang digunakan untuk memproduksi tikar, di pabrik tikar yang terletak di kawasan yang dikuasai oleh pemberontak yaitu kota Maarshureen di provinsi Idlib, Suriah.

Seorang perempuan (ketiga kiri), yang merupakan saudara beberapa orang yang hilang, menangis di lokasi longsor di taman industri di Shenzhen, provinsi Guangdong, China. Lebih dari 70 orang masih dinyatakan hilang.

Teknisi Ekspedisi Penerbangan 46, Tim Kopra, bersama Komandan Ekspedisi 46, Scott Kelly (tidak terlihat di foto), berhasil memindahkan mobile transporter rail, alat pengangkut yang terhubung dengan Stasiun Antariksa Internasional sebelum pesawat kargo antariksa Rusia mendarat, 21 Desember 2015.

Pemberontak Syiah, yang dikenal dengan nama Houthi, berdiri di sekitar banner besar dengan tulisan Arab yang berbunyi, "Muhammad" dalam perayaan Maulid Nabi, hari kelahiran Nabi Muhammad SAW di Sana'a, Yaman.

Pemain ski dan snowboard naik kereta gantung ke gunung di Snoqualmie Pass, Washington, USA. Pola cuaca akibat El Nino membuat musim dingin kacau balau di AS di musim liburan AS, di mana daerah timur laut AS bersuhu tidak terlalu dingin seperti musim semi, ada kemungkinan terjadinya angin topan di kawasan selatan dan banyak salju turun di kawasan barat dan menimbulkan kekhawatiran terjadinya longsor.

Sekelompok anak-anak sekolah berjalan mengenakan masker penutup hidung dan mulut di Sarajevo, Bosnia. Akibat polusi yang bercampur dengan kabut, pemerintah Sarajevo mengatakan mereka menutup sekolah-sekolah di kota sementara para sukarelawan mulai membagikan masker penutup hidung dan mulut kepada mereka yang masih memutuskan untuk tidak keluar rumah walaupun para ahli telah memperingatkan mereka.

Burung camar terbang di atas air pada suatu hari yang berkabut di danau buatan Idroscalo di Milan, Italia.

Umat Kristen India di Gereja Katolik St. Mary yang diterangi oleh lampu hias di Amritsar, India.

Salju yang baru turun menyelimuti distrik Elmadag, dekat ibukota Turki, Ankara.