23 April 2015

Seorang seniman jalanan beraksi di Florence, Italia.

Anak-anak berbaris dan membuat bentuk ikan di pantai di Hong Kong pada Hari Laut Anak-anak ke-3. Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap perlindungan laut dan konservasi terumbu karang di seluruh dunia.

Pria Somalia membawa ikan todak dari laut ke pasar di ibukota Mogadishu.

Seorang buruh India tidur dikelilingi tumpukan mangga di pasar buah di Hyderabad.

Satu gugus bintang yang berisi 3.000 bintang yang diberi nama Westerlund 2 dan terletak sekitar 20.000 tahun cahaya dari Bumi di konstelasi Carina terlihat di foto yang dibagikan oleh NASA dan diambil oleh Teleskop Antariksa Hubble pada 23 April 2015, menandai ulang tahun perak peluncuran Teleksop Antariksa Hubble.

Perempuan menangis dalam pemakaman 24 migran yang tenggelam ketika mencoba melewati perairan selatan Italia di Msida, di pinggiran kota Valletta, Malta.

Orang-orang melihat karya Pablo Picasso, "Grand vase aux danseurs" dalam pameran khusus untuk media di Lelang Musim Semi Shanghai, Christie di Shanghai, China.

Seorang ulama mencium seorang ikon dalam upacara kanoninasi korban genosida Armenia di Echmiadzin di luar Yerevan.

Petugas keamanan membawa seorang demonstran yang mengenakan topeng Sir David Walker, Ketua Barclays Bank yang akan melepaskan jabatan, dalam sebuah demonstrasi di luar rapat umum tahunan bank tersebut di London, 22 April 2015.

Lava menyembur dari gunung berapi Calbuco seperti terlihat dari Frutillar, Chile selatan.

Umat Islam India naik becak motor di festival Urs di Ajmer.

Pejabat Pakistan dari Unit Kontrol Anti-Narkotik membakar obat-obatan dan minuman keras yang disita di Peshawar. Pakistan mengambil langkah-langkah tegas untuk menghentikan penyelundupan obat-obatan dari negara tetangga Afghanistan dan wilayah tribal Pakistan.